Ini 27 Pejabat Baru di Otorita IKN

Ini 27 Pejabat Baru di Otorita IKN

Pembangunan IKN Kalimantan Timur sesuai Net Zero emission Indonesia 2045--

FIN.CO.ID - Otorita IKN melantik 27 orang pejabat baru. Pelantikan dilakukan untuk Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pelaksana. 

Rinciannya 6 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 3 jabatan fungsional, dan 18 jabatan pelaksana.

Saat ini jabatan Pimpinan Tinggi Pratama masih menyisahkan dua posisi lagi. Posisi tersebut adalah Direktur Perencanaan Mikro Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan. 

Juga Direktur Pengendalian Penyelenggaraan Pemerintahan dan Perizinan Pembangunan Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menyatakan mereka yang baru boleh bangga telah menjadi bagian dari sejarah pembangunan Ibu Kota Nusantara. 

BACA JUGA:

Daftar Pejabat Baru Otorita IKN

  1. Fransiscus Barung Mangera (Direktur Ketentraman dan Ketertiban Umum Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan)- 
  2. Conrita Ermanto (Direktur Pemberdayaan Masyarakat Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  3. Adiguna Mahendra (Direktur Data dan Kecerdasan Buatan Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital)
  4. P. Setia Lenggono (Direktur Ketahanan Pangan Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam) 
  5. Lazuardi Nasution (Direktur Investasi dan Kemudahan Berusaha Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi)
  6. Desiderius Viby Indrayana (Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan Deputi Bidang Sarana dan Prasarana)
  7. Dwi Agus Susilo ( Analis Kebijakan Ahli Madya pada Direktorat Pengembangan Ekosistem Digital Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital) 
  8. Ilham Hidayat (Pengawas Lingkungan Hidup Ahli Muda pada Direktorat Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam)
  9. Prima Agatha Yunioro Tahapary ( Statistisi Ahli Pertama Pada Direktorat Ketahanan Pangan Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam)
  10. Mince Caroline Malohing (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Biro Sumberdaya Manusia dan Hubungan Masyarakat Sekretariat OIKN)
  11. Rohmad Okt Nardiansyah ( Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Perencanaan Makro, Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan)
  12. Riduan Purba (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pertanahan, Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan)
  13. Nurdiana AS (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pelayanan Dasar, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  14. Fakhrie Wahyudin (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pelayanan Dasar, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  15. Sumardin (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pelayanan Dasar, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  16. Rully Rivana (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pelayanan Dasar, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  17. Ibnu Aditya Nur Prawiro (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pelayanan Dasar, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  18. Rony Apriansyah (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  19. Mesak (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  20. Hendro Kuswoyo (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Deputi Bidang Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat)
  21. Elyta Widyaningrum (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Data dan Kecerdasan Buatan, Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital)
  22. Merang (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Pengembangan Pemanfaatan Hutan dan Sumber Daya Air, Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam)
  23. Abdul Haris Pilohima (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Sarana Prasarana Sosial, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana)
  24. Silverius Ariston, S. ( Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Sarana Prasarana Sosial, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana)
  25. Stenly Laimpa ( Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Sarana Prasarana Sosial, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana)
  26. Steven (Penelaah Teknis Kebijakan Pada Direktorat Sarana Prasarana Sosial, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana)
  27. Dyas Yusnanto (Pengadministrasian Perkantoran pada Biro Umum dan Pengadaan Barang/Jasa, Sekretariat OIKN)

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: