Kebaya Merah dan Hijau Sudah, Kini Muncul Video Hot Asusila Kebaya Coklat No Sensor Durasi 15 Menit 16 Detik

Kebaya Merah dan Hijau Sudah, Kini Muncul Video Hot Asusila Kebaya Coklat No Sensor Durasi 15 Menit 16 Detik

Pemeran Wanita pada Video Hot Asusila Kebaya Coklat (Tangkapan Layar Doodstream)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Indonesia kembali dihebohkan dengan video hot asusila. Setelah sebelumnya ramai video kebaya merah dan kebaya hijau, kini muncul kembali video kebaya coklat. 

Pemeran video kebaya merah yaitu ACS dan AH, kini telah menjalani proses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Surabaya. 

BACA JUGA:Video Wanita Kebaya Hijau Durasi 8 Menit 30 Detik Bikin Penasaran Warganet

BACA JUGA:Ratusan Foto Nude Diproduksi Pemeran Video Kebaya Merah Selain Bikin 92 Film Porno

Sementara video kebaya hijau yang viral, diduga diperankan seorang model bernama Renna Dyana. Kasus ini juga sudah ditangani Polisi. 

Setelah dua kasus video berkebaya itu heboh, kini muncul lagi video hot asusila yang diperankan oleh seorang wanita yang mengenakan kebaya berwarna coklat. 

Awal dari video berdurasi 15 menit dan 16 detik itu menceritakan seolah-olah wanita berkebaya coklat itu adalah seorang asisten rumah tangga. 

Setelah wanita berkebaya coklat itu lelah bekerja, tiba-tiba ia tertidur di sofa, hingga tak lama kemudian seorang pria menghampirinya dan berbuat tak senonoh. 

BACA JUGA:Isi Video Kebaya Hijau 8 Menit 30 Detik, Ternyata Ada Suara Pria: Ngadep Sini Buka

BACA JUGA:AH Pemeran Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Disebut Selebtwit yang 'Jago WOT'

Meski awalnya malu-malu, namun wanita berkebaya coklat itu pun akhirnya mau menanggapi ajakan hubungan badan oleh pria yang tak terlihat wajahnya pada video hot itu. 

"Ape nie, you kenapa, ape ni you record?," demikian dialog wanita berkebaya coklat itu seolah menolak ajakan tak senonoh yang dilakukan oleh pemeran pria itu. 

Ya, jika didengar dari dialog pada video hot asusila tersebut, dialek yang terdengar adalah logat khas melayu. Diduga pemeran video hot asusila itu diperankan oleh wanita asal negara Malaysia. 

Adegan diawali dengan oral, hingga akhirnya hubungan badan tak terelakkan. Sang wanita mengambil posisi woman on top alias WOT. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: