Video Syur ACS dan AH Kebaya Merah Ada Adegan Threesome, Link Cuma Ada di DoodStream

Video Syur ACS dan AH Kebaya Merah Ada Adegan Threesome, Link Cuma Ada di DoodStream

AH, pemeran wanita kebaya merah (diolah fin dari berbagai sumber)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Kasus video syur wanita kebaya merah menghebohkan publik. Sebab, link video kebaya merah viral 16 menit tersebar luas di sosial media. 

Orang yang tidak bertanggung jawab, mengunggah video kebaya merah viral 16 menit melalui aplikasi DoodStream. 

BACA JUGA:Link Video Kebaya Merah Versi Jilbab 25 Part Diburu Netizen, Cuma Ada Disini!

BACA JUGA:Link Video Kebaya Merah Versi Jilbab di DoodStream yang Bikin Penasaran

Bagi anda yang belum tahu apa itu DoodStream, itu adalah sejenis aplikasi seperti YouTube yang merupakan media berbagi video, namun DoodStream lebih longgar dengan persyaratannya sehingga video syur seperti wanita kebaya merah bisa diunggah kesana. 

Tersangka pemeran video kebaya merah viral 16 menit, terungkap secara total telah memproduksi 92 video syur dalam kurun waktu setahun terakhir, dimana video-video tersebut dibuat dalam berbagai genre, sesuai permintaan pemesannya. 

Ditreskrimsus Polda Jatim telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pemeran video kebaya merah ACS dan AH. Usai kedua pasangan tersebut ditangkap pada Minggu, 6  November 2022.

Ditreskrimsus Polda Jatim menyita beberapa barang bukti milik pemeran video kebaya merah ACS dan AH yang berupa laptop, hardisk, dan ponsel.

BACA JUGA:Link Video Kebaya Merah Versi Jilbab 3 Part Viral Hanya di DoodStream

BACA JUGA:Video Kebaya Merah Versi Jilbab 3 Part Viral

Berdasarkan hasil barang bukti yang didapat, pemeran kebaya merah ACS dan AH sudah memproduksi puluhan video dengan berbagai tema atau genre.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan, jika puluhan video berbagai genre yang dibuat ACS dan AH berdasarkan sesuai pesanan.


AH pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit -diolah fin-istimewa

"AH menerima sebuah direct message pada Maret 2022 dan akun yang masih kami selidiki Akun itu meminta kepada ACH dan AH membuat konten video porno dengan tema resepsionis hotel," ucap Kombes Farman saat Konfrensi Pers, pada Selasa, 8 November 2022 di Mapolda Jatim.

Sumber: