Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli, Jaminan The Reds Menang?

Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli, Jaminan The Reds Menang?

Liga Champions: ilustrasi logo Liverpool vs Napoli.-Evening Standard-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tak ada salahnya untuk melihat prediksi susunan pemain jelang pertandingan Liverpool vs Napoli di Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menyajikan Liverpool vs Napoli matchday 6 akan dihelat di Stadion Anfield, Inggris, Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan dini hari nanti.

BACA JUGA:Juergen Klopp: Jangan Terburu-buru Menilai Liverpool Gagal, Tunggu Akhir Musim!

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp berkata yang pertama dan terpenting, ini adalah perubahan haluan yang cukup cepat sejak The Reds bermain melawan Leeds.

"Saya tidak sepenuhnya menyadari situasi dengan para pemain yang bermain melawan Leeds dan kami masih harus menunggu itu dengan tepat," tutur Klopp dilansir laman resmi klub.

Bahkan Jurgen Klopp juga bilang yang pasti Liverpool tidak akan mengambil risiko, tetapi The Reds tidak bisa, jika hanya menonton sepak bola sedikit.

"Maka Anda mungkin akan tahu, atau akan tahu, bahwa Napoli dalam kondisi luar biasa, memainkan sepak bola yang luar biasa, puncak klasemen di Italia, mungkin tim dalam bentuk di Eropa saat ini," jelas Klopp.

BACA JUGA:Paul Pogba Dipastikan Kehilangan Kesempatan Tampil pada Piala Dunia 2022

Sementara itu kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti bilang dirinya telah mendengar dan saya senang dengan apa yang Jurgen Klopp katakan bahwa tim besutannya terbaik di Italia.

"Tetapi terkadang pujian juga dapat digunakan untuk menempatkan Anda lebih tinggi dan kemudian mendengar bunyi gedebuk ketika Anda jatuh," kata Spalletti dilansir laman resmi klub.

"Sementara itu, saya ingin mengatakan bahwa dia telah membuat dua final Liga Champions terakhir dan karena itu dia adalah yang terbaik dari semuanya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui pada pertemuan pertama di Liga Champions 2022/2023, Napoli berhasil mencukur Liverpool dengan skor 4-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: