Link Live Streaming Piala Super Italia 2023-2024: Napoli vs Inter Milan

Link Live Streaming Piala Super Italia 2023-2024: Napoli vs Inter Milan

Piala Super Italia 2023-2024: Napoli vs Inter Milan-@inter-instagram

FIN.CO.ID - Napoli akan tanding lawan Inter Milan dalam Piala Super Italia 2023-2024.

Pertandingan Napoli vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi pada Selasa, 23 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Piala Super Italia  mempertemukan Napoli sang juara Liga Italia musim lalu dan sang juara Coppa Italia, Inter Milan.

Laga Napoli vs Inter Milan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan berjuang raih kemenangan demi merebut Piala Super Italia 2023-2024.

BACA JUGA:

Sebelum berjumpa dengan Napoli, Inter Milan menang besar lawan Lazio di semifinal Piala Super Italia dengan skor 3-0.

Nerazzurri (julukan Inter) tidak mempunya waktu penyembuhan yan lama menatap duel dengan Napoli.  

Maka dari itu, pelatih Inter Milan, Simione Inzaghi ingin pemainnya bisa ada dalam bahaya dengan waktu istirahat yang mepet.

"Ini final, seringkali ditentukan oleh momen. Kami harus sangat berhati-hati, ditambah final cuma disiapkan dalam 2,5 hari, kurang dari 72 jam. Ini menghadirkan bahaya, tapi tim harus terus bekerja seperti yang sudah mereka lakukan di periode ini," kata Inzaghi di Football Italia.

"Kami datang dari semifinal yang luar biasa, kami bermain melawan juara Italia, yang juga menang 3-0, mereka mempunyai beberapa masalah di Liga dan mengganti pelatih. Tapi, mereka tim dengan kedalaman skuad dan kualitas tinggi," kata dia menambahkan.

BACA JUGA:

Napoli lolos ke final setelah menyingkirkan Fiorentina di semifinal. Partenopei menang 3-0 atas runner-up Coppa Italia musim lalu itu.

Inter merupakan juara bertahan Piala Super Italia dalam dua edisi terakhir. Pasukan Simone Inzaghi itu akan berupaya mengukir hat-trick.

Kali ini, Napoli dan Inter akan berduel di final Supercoppa. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan berhak mengangkat trofi juara?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: