Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Girona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Girona

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Girona.-Twitter/@GironaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Girona, Minggu, 30 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Girona bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 22.15 malam hari WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Girona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Liverpool Kalah Dramatis Dari Leeds United, Van Dijk Juga Cedera

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang tim ini baik dan termotivasi. Real Madrid ingin memainkan permainan yang bagus dan memenangkannya.

"Kami akan memulihkan hampir semua orang: Modrić, Valverde, Ceballos, dan Mariano. Bukan Karim karena kami pikir itu akan segera terjadi," kata Ancelotti.

"Kami memiliki masalah kecil malam ini dengan Rodrygo dan dia tidak berlatih hari ini, tetapi dia akan tersedia," tambahnya dilansir situs resmi klub.

Carlo Ancelotti menerangkan kalau Real Madrid telah mengevaluasi apa yang terjadi di Leipzig. Madrid telah melihat kesalahan di awal, itu bukan kurangnya sikap tetapi posisi. 

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Valencia vs Barcelona: Gol Tunggal Lewandowski Antarkan La Blaugrana Menang

Di sisi lain kepala pelatih Girona Michel Sanchez memuji kualitas Real Madrid tetapi tidak menandatangani hasil imbang dan mengatakan kemenangan akan menjadi motivasi besar bagi tim.

"Saya selalu berpikir tim memiliki peluang untuk menang. Saya sadar akan tim di depan kami tetapi saya harus membuat mentalitas kami sama seperti biasanya," ucap Sanchez dikutip situs resmi klub.

Bagi Michel Sanchez, Girona telah mempersiapkan pertandingan untuk mengalahkan Real Madrid, yang baginya adalah tim yang memiliki kualitas paling berbeda di lapangan.

"Mereka bisa memainkan serangan balik, mereka memiliki bola, mereka fisik dan teknis. Ini adalah pertandingan yang harus diderita, tetapi juga untuk dinikmati," jelas Sanchez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: