Agar Tidak Boros dan Tetap Tenang Seusai Travelling, Berikut 4 Tipsnya!

Agar Tidak Boros dan Tetap Tenang Seusai Travelling, Berikut 4 Tipsnya!

Ilustrasi - kredit fiktif --

Gelaran FinEXPO 2022 merupakan rangkaian dari Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dengan melibatkan seluruh Industri Jasa Keuangan (IJK) Perbankan, Pasar Modal dan Industri Keuangan Non Bank yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BIK tahun ini mengangkat tema "Inklusi Keuangan Meningkat, Ekonomi Semakin Kuat". Untuk itu, Astra Life turut menghadirkan program promo khusus “Promo Paydayphoria” dengan periode promo 21-31 Oktober 2022. 

Masyarakat akan mendapatkan Cashback hingga 50 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Life atau Flexi Critical Illness dengan minimum uang pertanggungan Rp 500.000.000, Flexi Health dengan minimum uang pertanggungan manfaat meninggal dunia Rp 200.000.000 atau Flexi Hospital & Surgical dengan minimum limit tahunan Rp 150.000.000 di ilovelife.co.id dengan menggunakan kode promo: PAYPHORIA. 

BACA JUGA:Bingung Weekend Mau Jalan-Jalan Kemana? Keliling Jakarta Naik Bus Wisata Gratis Aja Gaes

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2022 Pakai Kendaraan Pribadi? Cek Tipsnya di Sini

Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo GOPAY maksimal Rp 1 juta. Untuk mengetahui lebih lanjut soal promo kunjungi https://alife.id/BIKpayphoria. 

Selain mendapatkan promo menarik, Astra Life juga menyediakan berbagai souvenir menarik untuk pengunjung yang beruntung. Astra Life telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan produk Flexi Life, Flexi Critical Illness, Flexi Health, dan Flexi Hospital & Surgical, dapat dilihat pada laman ilovelife.co.id atau hubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail [email protected] yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: