Sang Adik Brigadir J Tersenyum Malu saat Dijodohkan dengan Vera Simanjuntak, Kamaruddin Sindir Undangan

Sang Adik Brigadir J Tersenyum Malu saat Dijodohkan dengan Vera Simanjuntak, Kamaruddin Sindir Undangan

Kiri ke Kanan, Irma Hutabarat, Adik Brigadir J (Reza Hutabarat), (Kekasih Brigadir J) Vera Simanjuntak-@bulekampung-tangkapan layar tik-tok

10.Roslin Emika Simanjuntak

11.Indrawanto Pasaribu, 

12.Vera Mareta Simanjuntak.

BACA JUGA:Lihat Wajah Ferdy Sambo Merah dan Sosok Jenazah di Sebelah Tangga, AKBP Ari Cahya: Itu Jasad Siapa?

Kemudian sidang berikutnya untuk perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf, dengan agenda sidang putusan sela dilaksanakan Rabu, 26 Oktober 2022.

Pada hari yang sama sidang untuk perkara menghalangi penyidikan (obstruction of justice) dengan terdakwa Irfan Widyato mengagendakan tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi terdakwa.

Kemudian, sidang terdakwa Chuck Putranto dan Baiquni Wibowo dengan agenda pengajuan nota keberatan atau eksepsi.

Selanjutnya, kata Djuyamto, sidang digelar Kamis, 27 Oktober 2022 untuk perkara obstruction of juctice dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria.

BACA JUGA:Beli LinkBuds S Anda Berkontribusi Menyelamatkan Bumi, Sony Sumbangkan 2 Dolar setiap Penjualan Unitnya

"Agenda sidang pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum," ujar Djuyamto.

Agenda sidang kasus Duren Tiga masih berlangsung pada Jumat, 28 Oktober 2022 untuk terdakwa Arif Rachman Arifin dengan agenda pengajuan nota keberatan atau eksepsi.

"Untuk jam sidang dimulai dari pukul 09.30 WIB," ucap Djuyamto.

Sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan kawan-kawan bergulir sejak 17 Oktober 2022 dengan agenda sidang perdana pembacaan surat dakwaan.

blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@wita_blot/video/7158501937673932059" data-video-id="7158501937673932059" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" >

@wita_blot Yoo setuju yoo mereka cocok kok pasti almarhum ikut bahagia????????#kamaruddinsimanjuntak #savebrigadirjosua #bharadae #kasusbrigadirj #ferdysambo #samuelhutabarat #verasimanjuntak #reza #ronitalapessy #irmahutabarat #fyp #viral #fypシ #trending #viralkan #beritaterkini #viralvideo ♬ suara asli - @BuleKampung

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: