CEO One Pride MMA Ungkap Kontrak Jeka Saragih Usai Tembus Final Road to UFC

CEO One Pride MMA Ungkap Kontrak Jeka Saragih Usai Tembus Final Road to UFC

Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih merayakan kemenangan atas Ki Won Bin di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Twitter/@ufc-

Tak hanya itu, Fransino Tirta turut membeberkan kalau orang-orang dari UFC begitu tertarik akan penampilan Jeka Saragih.

BACA JUGA:Mengejutkan! Edy Rahmayadi Bakal Adu Jeka Saragih Dengan Kapolda Sumut Usai Guncang UFC

"Semua staf UFC sangat menyukai Jeka karena karakter Jeka di kamera, bertarung, sangat menarik sekali," ujar Fransino.

CEO One Pride MMA itu juga merasa sangat yakin kalau UFC sangat menyoroti Jeka Saragih yang mampu jadi viral.

"Jadi, saya di sini sangat yakin bahwa UFC sangat tertarik dengan Jeka karena dia petarung yang sangat menarik. Gaya bertarungnya menarik, kita lihat sendiri itu viral trending nomor satu," tutur Fransino.

Lebih lanjut, Fransino Tirta juga menerangkan bahwa UFC tidak mau buru-buru dalam mengambil sikap dalam hal kontrak Jeka Saragih.

BACA JUGA:Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

"Pastinya dikontrak saat final karena pastinya UFC enggak terburu-buru. Mereka punya 800 petarung yang dikontrak akhir tahun ini," imbuh Jeka Saragih.

"100 petarung yang dikeluarkan dari UFC karena memang UFC bukan main-main sebab ini ajang tertinggi. Jika meleng sedikit, kita akan dikeluarkan," tutupnya.

Di sisi lain Jeka Saragih berhasil melaju ke babak final Road to UFC kelas Lightweight usai mengalahkan wakil Korea Selatan Ki Won Bin di semifinal.

Jeka Saragih berhasil ke final usai mengalahkan petarung Korea Selatan Ki Won Bin dengan status KO pada ronde 1, Minggu, 23 Oktober 2022.

BACA JUGA:Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

Sedangkan petarung asal India Anshul Jubli menang dari wakil Koera Selatan Kim Kyung Pyo usai bertanding selama tiga ronde penuh di kelas Lightweight.

Anshul Jubli menang tipis dari Kim Kyung Pyo lewat penilaian juri, tepatnya decision (split) (29-28, 28-29, 29-28), Minggu, 23 Oktober 2022.

Pertarungan babak semifinal Road to UFC telah dilangsungkan di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 23 Oktober 2022 sore WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: