Rekap UFC 290: Volkanovski Pecundangi Rodriguez Hingga Pantoja Rampas Sabuk Juara Moreno!

Rekap UFC 290: Volkanovski Pecundangi Rodriguez Hingga Pantoja Rampas Sabuk Juara Moreno!

UFC 290: ilustrasi duel Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez, Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja, dan Robert Whittaker vs Dricus du Plessis.-mainevent.com.au-

Rekap UFC 290 - Berikut rekap UFC 290 dimana Alexander Volkanovski pecundangi Yair Rodriguez hingga Alexandre Pantoja rampas sabuk juara Brandon Moreno.

Pagelaran UFC 290 bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 9 Juli 2023, WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

Pada pertarungan pemungkas ada duel perebutan sabuk juara divisi Featherweight antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez.

BACA JUGA:

Diketahui pertarungan ini jadi pertemuan pertama bagi Alexander Volkanovski maupun Yair Rodriguez dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Volkanovski melawan Rodriguez berlangsung begitu sengit pada ronde pertama hingga ketiga, dimana kedua petarung mampu jual beli serangan.

Puncaknya Volkanovski berhasil menang lewat status TKO dari Rodriguez dan berhasil mempertahankan sabuk juara divisi Featherweight.


UFC 290: Alexander Volkanovski resmi pertahankan sabuk juara divisi Featherweight, Minggu, 9 Juli 2023.-Twitter/@ufc-

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema pertaruhan sabuk juara divisi Flyweight antara Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja.

Pertarungan ini jadi pertemuan kedua bagi Brandon Moreno ataupun Alexandre Pantoja dalam ranah MMA profesional.

BACA JUGA:

Bertarung selama lima ronde penuh, Moreno dan Pantoja berlangsung alot dalam menyerang lawan masing-masing.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: