CEO One Pride MMA Ungkap Kontrak Jeka Saragih Usai Tembus Final Road to UFC

CEO One Pride MMA Ungkap Kontrak Jeka Saragih Usai Tembus Final Road to UFC

Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih merayakan kemenangan atas Ki Won Bin di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Twitter/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Chief Executive Officer (CEO) Fransino Tirta mengungkapkan kontrak petarung MMA Indonesia Jeka Saragih usai tembus final Road to UFC.

Jeka Saragih berhasil melaju ke babak final Road to UFC usai mengalahkan wakil Korea Selatan Ki Won Bin di fase semifinal kelas Lightweight.

Jeka Saragih pun selangkah kali bakal mendapat kontrak resmi dari UFC andai berhasil menang di final nanti.

Mengenai kontrak Jeka Saragih yang sempat ramai jadi pembahasan turut membuat CEO One Pride MMA Fransino Tirta angkat bicara.

BACA JUGA:Eks Kasum TNI Terpukau Lihat Pukulan Jeka Saragih Tumbangkan Ki Won Bin di Road to UFC

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Fransino Tirta ke awak media usai tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Abu Dhabi, 25 Oktober 2022.

"Di kontrak dijelaskan bahwa finalis akan diberikan opsi kontrak, keputusan akhir di UFC. Namun pastinya agar Jeka jadi juara," ucap Fransino.

Lebih lanjut Fransino Tirta juga menerangkan perihal kriteria yang dilihat oleh UFC terhadap petarung yang berjuang di Road to UFC ini.

"Jadi memang begini, UFC menggelar turnamen ini untuk mencari petarung untuk dikontrak. Tentunya kriterianya banyak, yang paling pertama harus menarik," kata Fransino.

BACA JUGA:Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Digelar Februari 2023 di Korea Selatan?

"Jika Jeka bermain membosankan, kalaupun jadi juara, saya rasa tak akan dikontrak," tambahnya.

Akan tetapi Fransino Tirta menjelaskan kalau Jeka Saragih dalam dua penampilan terakhir mampu memukau banyak orang.

"Jeka dua pertarungan ini (di perempat final dan semifinal), petarungannya tak membosankan. Bahkan dua kemenangannya ini KO spektakuler dan viral," jelas Fransino.


Momen pelatih dan dua cornerman Jeka Saragih tersentak girang anak asuhnya hajar KO petarung Korea Selatan Ki Won Bin di semifinal Lightweight Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot Instagram/@baianoaji-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: