Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs West Ham United

Liga Inggris: ilustrasi logo Liverpool vs West Ham United.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Liverpool vs West Ham United, Kamis, 20 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Liverpool vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 01.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan West Ham United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Cedera Paha, Ciro Immobile Bakal Absen Sampai Tahun Depan

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji para pendukung atas peran mereka dalam kemenangan melawan pakaian Pep Guardiola dan membahas pentingnya dan dampaknya.

"Hanya tiga hari sejak kami terakhir di Anfield dan sementara semua orang tahu perasaan saya tentang kemacetan pertandingan, terutama di musim ini yang cukup unik saya akan mengatakan," ucap Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa dirinya berpikir harus mempertanyakan keadaan pikirannya sendiri jika dirinya tidak bersemangat tentang pertandingan lain di stadion ini begitu cepat setelah yang terakhir.

"Wah! Ketika Anfield seperti pada hari Minggu, itu adalah tempat yang paling luar biasa. Jika tidak ada, seseorang harus menciptakannya karena gairah semacam itulah yang dibuat untuk sepak bola," kata Klopp.

BACA JUGA:Didesak TGIPF Gelar KLB, PSSI Beri Jawaban Menohok: Tunggu Tahun Depan

Di sisi lain kepala pelatih West Ham United David Moyes menjelaskan bahwa Stadion Anfield merupakan tempat tersulit untuk memenangkan pertandingan.

"Anda mungkin melihat bahwa pada hari Minggu ketika manajer terbaik di dunia merasa sulit untuk pergi ke sana dan mendapatkan hasil, jadi itulah mengapa sulit bagi kita semua," ujar Moyes.

David Moyes menambahkan bagian dari pekerjaan ini adalah Anda ingin bermain melawan yang terbaik dan bersaing dengan mereka. Jurgen ada di atas sana bersama mereka semua untuk apa yang telah dia lakukan dengan Liverpool selama bertahun-tahun.

"Tindakannya adalah bagian dari itu, kami benar-benar het up dan jika Anda berada di posisi itu, Anda mungkin akan merasakan hal yang sama," tutur Moyes.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: