Catat Nih, Lima Rekomendasi Skincare untuk Pria

Catat Nih, Lima Rekomendasi Skincare untuk Pria

Ilustrasi Skincare untuk pria. (Pixabay)--

Nivea memiliki produk facial wash, scrub, dan moisturizer. Fokus pada facial wash Nivea berbeda-beda, misal mengangkat sel kulit mati, mengurangi timbulnya jerawat, menyamarkan bintik hitam bekas jerawat, membantu melembutkan kulit, dan mencerahkan kulit.

Baca deskripsi lebih teliti untuk menghindari salah pilih produk karena Nivea punya beberapa produk facial wash dan scrub, yakni Extra White Dark Spot, White Oil Clear Anti Shine, Acne 8H Oil Clear Acne Defense, Acne Oil Clear

Acne, Deep Acne Attack, dan Clean Deep Bright Oil Clear Foam.

Untuk moisturizer-nya tidak hanya bisa dipakai di area wajah, tetapi juga bisa dipakai di bagian tubuh lainnya. Nivea Men Personal Care Men Creme Moisturizer ini tersedia dalam ukuran 75 ml dengan harga Rp47.800.

BACA JUGA:Kecantikan Sophia Latjuba Tak Luntur, Ini Buktinya

5. Garnier Men

Garnier memiliki tiga varian produk berfokus pada masalah kulit wajah yang berbeda, yaitu Turbo Bright untuk melawan wajah kusam, Oil Control untuk melawan kulit berminyak, dan Acno Fight untuk melawan jerawat pada wajah. Produk-produk dari

Garnier bisa didapat dengan mudah di minimarket dan swalayan terdekat dan juga melalui e-commerce. Setiap varian dilengkapi produk seperti face wash, masker, dan serum. Harga tiap produk cenderung sama pada tiap varian, misalnya face wash bisa didapat mulai dari 30 ribuan, masker mulai dari 18 ribuan, dan serum mulai dari 75 ribuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: