Catat Nih, Lima Rekomendasi Skincare untuk Pria

Catat Nih, Lima Rekomendasi Skincare untuk Pria

Ilustrasi Skincare untuk pria. (Pixabay)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tidak hanya wanita, pria juga memerlukan skincare untuk menunjang penampilan. Namun, masih banyak pria yang mengabaikan hal tersebut.

Masih banyak pria yang memiliki masalah kulit wajah yang sangat umum, seperti berjerawat, berminyak, dan kusam akibat anggapan yang keliru dan kurangnya pemahaman pria dalam merawat wajahnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Berharap Sosok Ini Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke Penjara: Pemilik Skincare Laki Bini!

Kemudian, mulailah muncul brand dan produk skincare yang diformulasikan khusus pria untuk menyelesaikan masalah yang sering muncul pada wajah pria.

Dalam memilih produk skincare, hal pertama yang perlu diketahui adalah jenis kulit, selanjutnya pilihlah produk yang sesuai dengan masalah kulit wajah yang dialami, misalnya berjerawat atau berminyak.

Sebaiknya, pemilihan produk skincare disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan agar tidak memunculkan masalah baru.

Sama seperti skincare untuk perempuan, skincare untuk pria terdiri dari facial wash, serum, moisturizer, dan sunscreen yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit, melembapkan wajah, dan melindungi dari paparan sinar matahari sehingga memberi efek yang lebih maksimal.

BACA JUGA:Apa Benar Makan Keju Bagus untuk Kecantikan Kulit? Ini Faktanya

Berikut rekomendasi skincare pria yang patut dicoba:

1. His Erha

Brand Erha merupakan brand lokal yang tidak asing di kalangan wanita, tetapi brand ini memperluas pasarnya dengan membuat produk khusus untuk pria yang diberi nama His Erha.

His Erha memiliki dua varian yang bisa dicoba, yakni Booster untuk mencerahkan kulit wajah dan Gentle Acne untuk meredakan jerawat. Setiap variannya terdapat facial wash, essence, dan krim pelembap. Perbedaan kedua varian tersebut adalah

key ingredients masing-masing varian, kandungan niacinamide pada Booster Facial Wash dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, sedangkan Gentle Acne Facial Wash mengandung salicylic acid (BHA) yang membantu mengatasi jerawat.

Harga setiap produk tidak jauh berbeda pada kedua varian, perbedaan harga tidak lebih dari Rp5.000 dengan varian Booster lebih mahal daripada Gentle Acne

Sumber: