Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang!

Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang!

Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Anda punya masalah urusan ranjang? Baru nempel sudah keluar alias Peltu (nempel metu)? Jangan khawatir. Cobalah Tisu Magic. Artikel ini mengulas bagaimana cara menggunakan Tisu Magic yang benar. Sehingga kamu bisa perkasa dan tampil percaya diri. 

Manfaat tisu magic dikenal cukup ampuh. Terutama untuk mempertahankan keperkasaan pria saat bercinta. Namun, kamu harus tahu cara menggunakan Tisu Magic yang benar agar bisa ereksi dan tahan lama saat bercinta. 

Yang wajib diketahui, pemakaian Tisu Magic gak bisa asal-asalan. Cara menggunakan Tisu Magic yang benar adalah tidak berlebihan. Jangan sampai karena ketidaktahuan kamu, 'Om Joni' bisa mengalami iritasi. Gak enak kan? 

Karena itu, cara menggunakan Tisu Magic yang benar dan baik dapat membantu 'Om Joni' perkasa dan berdiri kokoh bak tugu Monas. 

Cara menggunakan Tisu Magic yang benar sebetulnya sangat mudah. Sama seperti memakai tisu basah biasa.

BACA JUGA:

Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

  • Buka bungkus pelan-pelan agar tidak merobek tisu magic.
  • Usap tisu magic secara merata di sepanjang batang 'Om Joni'. Gunakan tisu ini saat 'Om Joni' sudah berdiri. 
  • Diamkan kurang lebih 15 menit agar khasiat atau kandungan tisu magic bekerja maksimal.
  • Sebelum mulai beraksi, cuci bersih 'Om Joni' dengan sabun. Selanjutnya bilas pakai air hangat.
  • Selembar tisu magic hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian. 

Tisu Magic dianggap sebagian orang lebih aman dan praktis digunakan dibanding mengonsumsi obat kuat. Karena kemungkinan besar ada efek samping dari konsumsi obat-obatan.

Manfaat Tisu Magic

Tisu magic adalah obat kuat. Tapi berbentuk tisu basah. Manfaatnya membantu mengatasi ejakulasi dini atau tahan lama.

Reaksi tisu magic lebih cepat dibanding obat kuat. Ini tidak karena tisu magic mengandung sejumlah bahan aktif. Seperti , cocamidopropul betain, PEG-78 glyceryl cocoate, chloride, triclosandan, alkohol, benzalkonium dan purified water. 

Tisu Magic dipercaya mengandung antiseptik dan anti kuman yang melindungi 'Om Joni; dari iritasi hingga penyakit. Selain itu, juga dapat membantu melindungi kesehatan organ reproduksi pria.

BACA JUGA:


Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang-fin/diolah-

Tahan Berapa Lama Pakai Tisu Magic

Efek kebas pada Tisu Magic ini diyakini bisa bertahan kurang lebih selama 20 - 30 menit. Lantas, tisu magic harus dipakai dimana? Umumnya cukup diusapkan di bagian kepala 'Om Joni'. 

Mengapa? Karena bagian kepala 'Om Joni' memiliki saraf paling banyak. Sehingga kandungan tisu magic dapat mengurangi sensasi hubungan secara signifikan.

Kandungan Benzocaine dalam tisu magic menjadi penyebab sensitivitas berkurang. Benzocaine memiliki kemampuan anestesi yang dapat memblokir sensasi rangsangan yang diterima kulit. Sehingga 'Om Joni' terasa tebal saat penetrasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: