Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt

Liga Champions: ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt.-Twitter/@SpursOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Eintracht Frankfurt diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Didatangi FIFA-AFC Usai Tragedi Kanjuruhan, Ketum PSSI Mengaku Bangga

Kepala pelatih Antonio Conte menjelaskan penggemar Tottenham Hotspur tahu betul pentingnya pertandingan ini.

"Kami perlu menciptakan atmosfer yang luar biasa di sekitar lapangan. Akan sangat penting untuk bermain dengan 12 pemain, 11 pemain, dan satu pemain lagi, penggemar kami," ucap Conte dilansir situs resmi klub.

Antonio Conte menambahkan bahwa Tottenham Hotspur ingin pergi ke babak berikutnya, tepatnya fase gugur Liga Champions 2022/2023.

"Ini tidak menentukan, tetapi sangat penting, karena ada banyak keseimbangan di grup kami dan untuk mendapatkan kemenangan akan sangat penting. Saya pikir para pemain kami siap untuk memainkan pertandingan penting dan saya juga ingin para penggemar kami siap," kata Conte.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut PT LIB Tegaskan: Saya Akan Bertanggung Jawab

Sedangkan kepala pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner Kami bekerja sangat di game pertama. Kami telah tampil baik di banyak bidang.

"Namun, terutama ke depan, kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami ingin menerapkan ini dengan lebih baik besok (hari ini). Kemudian kami berani menang," tutur Glasner dilansir situs resmi tim.

Oliver Glasner menambahkan pada latihan terakhir, Ansgar dan Luca mengatakan mereka tidak bisa bermain. Tentu saja, Anda tidak ingin itu sebagai pelatih, Anda tidak ingin dapat menerapkan pertimbangan tertentu. Kegagalan mereka adalah peluang bagi pemain lain yang memiliki kepercayaan penuh kami.

"Setiap kemenangan memicu perasaan positif, termasuk yang ada di West Ham tahun ini. Kami ingin tampil dengan cara yang sama, sebagian besar pemain masih ada dan memiliki kenangan positif ini," ujar Glasner.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: