Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Maccabi Haifa vs Juventus

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Maccabi Haifa vs Juventus

Liga Champions: ilustrasi poster Maccabi Haifa vs Juventus-@maccabihaifafc-Instagram

Sebelum berjumpa lagi dengan Haifa, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui bahwa lawanya tersebut merupakan tim yang menyulitkan.

Prial asal telah menyalahkan sinyal kewaspadaan kepada anak asuhnya lagi nanti.

BACA JUGA:Liga 2: Terungkap! Ini Alasan Kuat Semen Padang Minta Kepastian Liga Indonesia Jalan Lagi

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Allegri minta agar Dusan Vlahovic dan kawan-lawan tidak melakukan kesalahan.

Ia menargetkan pada laga tersebut untuk meraih kemenangan. Sebab itu, ia meminta agar anak asuhnya tetap fokus dan melakukan kerjasama tim yang maksimal.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim yang menunjukkan sepak bola yang bagus di sini, di Stadion Allianz. Mereka beramin dengan baik, jadi (mereka) dalam atmosfer yang penuh gairah,” Ujar Allegri dilansir FIN dari laamn resmi Juventus pada Selasa, 11 Oktober 2022.

“Kami harus berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah kami buat sampai sekarang. Kami membutuhkan kinerja yang kompak," tambahnya.

BACA JUGA:Pentolan Bonek Ungkap Tanggapan Mengejutkan Usai Polri Klaim Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan Tak Mematikan

BACA JUGA: Max Verstappen Juara Dunia F1 2022

“Yang penting adalah menunjukkan perhatian besar di momen-momen tertentu pertandingan, terutama di pertahanan. Kami harus menjaga mereka dengan baik untuk menggagalkan peluang menembak mereka, aspek yang sejauh ini kami gagal," lanjut Allegri.

"Detailnya akan membuat perbedaan. Saya sudah meminta para pemain untuk lebih kompak, untuk menghilangkan kesalahan yang kami buat, kesalahan yang tidak boleh dilakukan tim yang bertujuan untuk menang," cetusnya lagi.

“Kami memiliki kesempatan untuk mengambil alih lapangan dan segera bangkit kembali. Kami perlu memikirkan apa yang akan kami lakukan dan apa yang harus dilakukan hari demi hari dengan semangat dan keinginan untuk mencapai tujuan kami (menang). Sadar akan pentingnya permainan ini dan turun ke lapangan dan lakukan yang terbaik dari setiap sudut pandang," tutupnya

Sementara itu, gelandang Juventus Adrien Rabiot menyampaikan jika rekan-rekannya memiliki keinginan besar untuk lolos ke babal 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:Antisipasi Longsor Susulan di Bantaran Kali Cipinang Jakarta Timur

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: