Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (Twitter @realmadrid)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Real Madrid akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023. 

Tidak ada pilihan lain bagi El Real, demikian Real Madrid disebut, untuk memenangkan laga dini hari nanti. Pasalnya, Real Madrid harus mengamankan tiket lolos ke fase knock out.

BACA JUGA:Pentolan Bonek Ungkap Tanggapan Mengejutkan Usai Polri Klaim Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan Tak Mematikan

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Copenhagen vs City Hingga Barcelona vs Inter

Real Madrid juga membutuhkan modal semangat untuk melakoni pertandingan el clasico melawan musuh bebuyutan Barcelona akhir pekan nanti. 

Pertandingan el clasico akhir pekan nanti akan memperebutkan puncak klasemen Liga Spanyol. Diketahui, poin El Real dan El Barca saat ini sama, hanya berbeda selisih gol saja. 

“Lolos dari babak penyisihan grup adalah tujuan pertama kami musim ini dan semakin cepat kami melakukannya, semakin baik. Itu dapat memberi Anda lebih banyak energi untuk musim di liga,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Real Madrid. 

“Namun Anda harus menyadari bahwa ketika datang ke Liga Champions, Real Madrid tidak mungkin mempertimbangkan untuk tidak menampilkan performa yang kuat. Jika kami cukup beruntung untuk lolos besok malam, kami kemudian akan tetap menampilkan performa yang kuat dan untuk memenangkan dua pertandingan sisa,” jelasnya. 

BACA JUGA:Pemerintah Tidak Punya Wewenang Evaluasi PSSI

BACA JUGA:PSM Makassar Harap Pembenahan Aturan Sepak Bola Dapat Dipatuhi

Untuk saat ini Real Madrid masih kokoh berada di puncak klasmen sementara Liga Champions Grup F. Real Madrid saat ini memiliki 9 poin dari hasil 3 pertandingan. 

Sementara itu Shakhtar Donetsk berada di posisi kedua dengan meraup 4 poin. Adapun dua tim lainnya, yaitu RB Leipzig berada di urutan ketiga dengan mengoleksi 3 poin dan Celtic berada pada posisi terbawah dengan meraih 1 poin.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: