Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, 4 Pemain Liverpool Diganjar Nilai Terjeblok

Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, 4 Pemain Liverpool Diganjar Nilai Terjeblok

Momen Gabriel Martinelli merayakan gol saat Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, London, dalam laga lanjuta Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu, 9 Oktober 2022.-Twitter/@Squawka-

"Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang pantas tetapi sekarang kami harus berurusan dengan itu dan itu baik-baik saja," kata Klopp.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool: Penalti Saka Bawa Arsenal Kalahkan Liverpool dan Kembali ke Pucuk

Meski begitu ternyata ada deretan pesepak bola dalam partai Arsenal vs Liverpool yang menorehkan nilai jeblok.

Nilai terjeblok tersebut diambil berdasarkan laporan situs penyedia statistik pemain sepak bola internasional, Whoscored.

Pada situs tersebut, terpantau kalau sederet penggawa Liverpool diberi catatan jeblok usai pertandingan melawan tuan rumah Arsenal.

Maka dari itu berikut ini sejumlah pemain klub yang bermarkas di Anfield tersebut diberi nilai paling jeblok usai kalah 2-3 dari tim tuan rumah.

BACA JUGA:Mental Indonesia Hancur Saat Malaysia Ciptakan Gol ke-3

4 Pemain Starter Liverpool yang Nilainya Jeblok Lawan Arsenal:

1. Bek sayap kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold terpantau mendapat nilai jeblok yakni 6,0 sejak turun sebagai starter. Trent bahkan diganti pada babak kedua dengan Joe Gomez imbas areanya kerap terekspos lawan.

2. Lalu bek tengah Liverpool Virgil van Dijk juga mendulang nilai jeblok yaitu 6,0 usai gagal membendung sejumlah serangan Arsenal di posisinya. Dirinya tampil penuh 90 menit.

3. Kemudian bek sauap kiri Liverpool Konstantainos Tsimikas yang mendapat nilai jeblok yaitu 6,0 usai tak sanggup membendung serangan lini depan Arsenal.

4. Terakhir ada gelandang Thiago yang diganjar nilai paling jeblok pada laga tersebut, yakni 5,8 lantaran area permainannya mudah dieliminasi para penggawa Arsenal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: