Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, 4 Pemain Liverpool Diganjar Nilai Terjeblok

Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, 4 Pemain Liverpool Diganjar Nilai Terjeblok

Momen Gabriel Martinelli merayakan gol saat Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, London, dalam laga lanjuta Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu, 9 Oktober 2022.-Twitter/@Squawka-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini ada 4 pemain Liverpool yang tampil starter diganjar nilai terjeblok pasca kalah dari Arsenal di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Laga Arsenal vs Liverpool telah dilangsungkan di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu, 9 Oktober 2022 malam WIB.

Arsenal sukses membungkam Liverpool dengan skor 3-2 dan membuat sang tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin penting.

Gol-gol Arsenal dibuat oleh Gabriel Martinelli (1') dan Bukayo Saka (45+5', 76'). Sementara gol Liverpool dikemas oleh Darwin Nunez (34') dan Roberto Firmino (53').

BACA JUGA:Presiden MU Beri Komentar Mengejutkan Usai Timnas Indonesia U-17 Gagal Lolos ke Piala Asia U-17 2023

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sangat senang dan bangga dengan tim dan sangat puas dengan cara The Gunner bermain.

"Kami menunjukkan keinginan, ketenangan, kualitas, dan keberanian yang nyata untuk bermain dan memenangkan pertandingan dengan cara kami memenangkannya," ucap Arteta dilansir laman resmi klub.


Momen Bukayo Saka jadi algojo penalti saat Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, London, dalam laga lanjuta Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu, 9 Oktober 2022.-Twitter/@OptaJoe-

"Secara fisik apa yang telah kami lakukan, dan apa yang telah dihasilkan para pemain secara individu sangat fenomenal. Tidak ada cara lain. Melawan Liverpool Anda harus bertanding atau lebih baik dari mereka saat itu," tambahnya,

Mikel Arteta juga berterima kasih kepada umat beriman Emirates, yang sekali lagi menciptakan suasana goyang di dalam stadion.

BACA JUGA:Resmi! Tanpa Timnas Indonesia U-17, Ini Daftar Negara yang Lolos ke Piala Asia U-17 2023

Sementara itu kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat kecewa dan berpikir di sekitar ketiga gol itu The Reds membuat kesalahan yang menentukan.

"Gol pertama jelas terlalu dini dan dalam situasi kami jelas bukan itu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kaki dalam permainan," imbuh Klopp dikutip situs resmi tim.

Jurgen Klopp mengatakan kepada para penggawa Liverpool bahwa pihaknya harus mencoba untuk jelas memotong dua gol dan membangun hal-hal yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: