Berikut Kata-Kata Ucapan HUT TNI yang ke-77

Berikut Kata-Kata Ucapan HUT TNI yang ke-77

Ilustrasi TNI - Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Dibuka-Istimewa-

8. Atas dukungan rakyat, TNI menjadi jauh lebih hebat. Tanpa dukungan rakyat, TNI bukan siapa-siapa. Mari kita menjaga persatuan dan kerukunan bersama dari semua kalangan. Selamat HUT ke-77 TNI!

6. Teruslah berjuang bagi para perwira yang mengerti arti kewajiban, utamakan moral dan kemanusiaan. Semoga kita bisa menjadi bangsa yang lebih baik. Selamat HUT ke-77 TNI!

BACA JUGA:HUT TNI, PLN Bedah Rumah Prajurit di NTT Menggunakan FABA

BACA JUGA:Susi Pudjiastuti Bilang Begini Tahu Jenderal Andika Bakal Pidanakan Prajurit TNI Lakukan Kekerasan ke Suporter

7. Jasa yang tak mampu dibeli dengan harta adalah perjuangan merdeka atau mati. Selamat berjuang para perwira membela kebenaran dengan hati. Selamat HUT ke-77 TNI!

8. Mari kita bangkit bersama membangun negeri ini dengan meningkatkan pertahanan dari segala sisi. Selamat HUT ke-77 TNI!

9. Dirgahayu Tentara Republik Indonesia. Semoga semakin bertambah usiamu semakin jaya dalam mengayomi dengan hati. Selamat HUT ke-77 TNI!

10. TNI yang kuat siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan hebat. Selamat HUT ke-77 TNI!

Kata Ucapan Berupa Sajak untuk HUT TNI dikutip Juproni dan Goodminds:

1. "Kota Semarang ku kunjungi lagi, tak lupa mampir ke Pantai Marina untuk menyantap sajian ikan. Tahu tidak hari ini tepat hari ulang tahun TNI, yuk bersama-sama dan bersatu padu merayakan."

2. "Aku selalu paham benar perjuangan dari perwira. Sebagai patriot bangsa, ia akan memberikan segala yang terbaik termasuk juga menyerahkan nyawanya untuk Indonesia. Bukan lagi soal materi, kekuasaan, dan hal memukau lainnya. Sosoknya selalu tahu siapa saja yang harus segera ditendang untuk berjuang demi sebuah bangsa, tanah air, negara dan keluarga. Selamat Hari Ulang Tahun TNI untuk perwiraku."

3. "Kali ini aku benar-benar merasa bangga dengan para perwira tentara Indonesia. Bagaimana tidak, mereka bahkan rela kehilangan nyawanya asalkan jutaan rakyat Indonesia tidur dengan aman, makan dengan aman, bepergian dengan aman, ibadah dengan aman, menikmati segala aktivitas dengan aman. Semua rasa aman yang kita rasakan saat ini memang adanya campur tangan dari mereka. Selamat HUT TNI yang ke-75! TNI Jaya!"

5. "Atas dukungan dari rakyat, para TNI akan jauh lebih hebat. Atas kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional. Atas semua yang rakyat berikan pun mampu menjadikan TNI siap untuk mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memiliki kepribadian yang baik. Selamat ulang tahun untuk para TNI!"

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: