Diciduk, Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Dinas TNI Palsu Tengah Diperiksa Polisi

Diciduk, Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Dinas TNI Palsu Tengah Diperiksa Polisi

Tangkapan layar sebuah mobil berpelat dinas TNI bersikap arogan terhadap pengendara lain di jalan Tol Cikampek. --

FIN.CO.ID - Polisi menciduk pengendara mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor dinas TNI palsu. Kini, pengendara Fortuner yang tampak arogan itu tengah diperiksa polisi.

"Benar sudah diamankan dan sedang dilakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:

Berdasarkan unggahan akun Instagram Puspom TNI, @puspomTNI terlihat pelaku diamankan oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pelaku berinisial PWGA itu diamankan di kediamannya wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sekadar diketahui, PWGA dilaporkan dua pihak. Pertama dilaporkan oleh Purnawirawan TNI Asep Adang sebagai pemilik asli nomor pelat dinas TNI di Polda Metro Jaya. 

Kemudian korban arogansi pelaku, yakni Marcellina Irianti Deca (25), dan Komang Dimas (23) di Bareskrim Polri. Karena merasa dirugikan usai mobilnya diserempet pelaku.

Kejadian arogansi PWGA itu terjadi pada Rabu 10 April 2024 di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 57. Pada saat itu korban Macellina dan Komang diserempet oleh mobil pelaku. Lalu, ketika meminta penjelasan pelaku justru bertindak arogan dan mengaku sebagai adik seorang Jenderal TNI. 

"Bapak dinas di mana?" kata seorang dalam video viral itu.

"Mabes TNI," jawab pengendara Fortuner.

"Atas nama siapa?," ditanya kembali oleh warga lain.

"Kakak saya jenderal," jawabnya.

PWGA menyebut nama kakaknya adalah Sonny Abraham.

BACA JUGA:

(Rafa Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: