Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Chelsea

Ilustrasi poster Chelsea-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Laga di pekan ke tujuh Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan bermain di Stadion Selhurst Park, yang dijadwalkan pada Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Crystal Palace yang berperan sebagai tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna bisa meraih kemenangan.

Melawan Crystal Palace, akan menjadi ujian pertama bagi Graham Potter sebagai pelatih Chelsea pada debutnya di Liga Inggris.

BACA JUGA:Laga Persib kontra Persija digelar di Stadion GBLA, Bobotoh Dapat Pesan dari Polisi

BACA JUGA:Performa Harry Maguire Terus Dapat Kritik Keras, Erik Ten Hag: Saya Mendukungnya Karena...

Dilansir dari theshedender Setelah menunggu selama 23 hari, Graham Potter akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin Chelsea di Liga Inggris.

“Mungkin sedikit dari keduanya jika saya jujur. Menggunakan sedikit waktu untuk mengenal orang tetapi pada saat yang sama kami ingin bermain." Ucap Graham Potter pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

“Kami tidak bisa mengendalikan apa pun dalam hal bagaimana segala sesuatunya berjalan, kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin," tambahnya.

Sementara ITU Graham Potter akan menikmati tugas membawa Chelsea meraih kemenangan keempat mereka musim ini. Selain itu pelatih asalh Inggris mengkonfirmasi mengenai dua pemain yang kemungkinan absen.

BACA JUGA:Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Kedua pemain andalan the blues tersebut yaitu N'golo Kante dan Marc Cucurella.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: