Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Chelsea

Ilustrasi poster Chelsea-@chelseafc-Instagram

“Mereka baik-baik saja dalam hal datang melalui tahap rehabilitasi dan NG (N'Golo Kante) telah berada di lapangan. Mungkin minggu depan untuknya. Sedikit penyakit untuk Marc Cucurella.” ungkapnya.

Kemenangan terakhir Crystal Palace atas Chelsea terjadi 2017 lalu, tetapi saat ini The Blues sedang dalam masa transisi sehingga pertandingan ini berjalan di luar dugaan.

Lini serang Chelsea terlalu inkonsisten musim ini dan tak jarang tumpul sepenuhnya dalam suatu laga. Kendati demikian, dengan Potter mendapatkan banyak waktu untuk mengenal pemain-pemain barunya, Raheem Sterling dkk. bisa tampil lebih agresif.

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

BACA JUGA:Indonesia Bersiap Menuju Endemi

Sampai saat ini, Sterling masih menjadi senjata utama The Blues, dengan Pierre-Emerick Aubameyang masih belum berkontribusi, sementara Kai Havertz dan Mason Mount seolah masih 'tidur',

Namun itu semua terjadi di masa kepelatihan Tuchel, sehingga tak mustahil mereka sudah berubah. Armando Broja juga bisa diberi kesempatan bermain. Jangan lupa bahwa Havertz mencetak brace di laga Nations League untuk Jerman saat bermain imbang 3-3 kontra Inggris.

Meski duduk di papan bawah, Palace bisa menjadi lawan yang sulit. Mereka mampu mengimbangi Liverpool dan Newcastle, serta unggul cepat 2-0 kontra Manchester City meski kena come back jadi 4-2.

Unggul di atas kertas, Chelsea diprediksi tetap akan mendominasi. Tetapi rasanya The Blues akan gagal mencatatkan clean sheet, melihat bagaimana Wilfired Zaha sudah mencetak empat gol musim ini.

BACA JUGA:Dua Tahun Buron, Otak Pelaku Pembunuhan Agen Mobil Ditembak Polisi

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara Pertama di ASEAN Punya Kereta Cepat, Speed-nya 350 km/jam

Prediksi susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Eze, Doucoure, Schlupp; Zaha, Mateta, Ayew.

Chelsea (3-4-3): Mendy; Cucurella, Fofana, Azpilicueta; Chilwell, Mount, Kovacic, James; Sterling, Aubameyang, Havertz.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: