Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

Mantap! Persipasi Bekasi Sapu Bersih Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Kalahkan Citeureup Raya FC 1-0

Persipasi Bekasi menutup manis laga Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dengan kemenangan 1 - 0, saat menjamu Citeureup Raya FC di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Persipasi Bekasi menutup manis laga Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dengan kemenangan 1-0 saat menjamu Citeureup Raya FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik menerangkan, pertandingan hari ini terbilang cukup keras membuat para pemain sangat kelelahan.

BACA JUGA:Hadapi Persipasi Bekasi di Laga Penentu Grup A Liga 3, Citeureup Raya Mewaspadai Kapten Amarzukih

"Kita tetap bersyukur, yang jelas tingkat kelelahan pemain sangat tinggi sehingga hilang kontrol," kata Tias Tano Taufik dalam konfrensi pers, Jumat 30 september 2022.

Menurutnya terdapat beberapa benturan antarpemain lawan, yang seharusnya tidak di perlukan dan mempengaruhi emosi pemain.

"Karena kelelahan untuk mengontrol emosi menjadi kurang, banyak terjadi benturan benturan yang tidak kita inginkan di lapangan" terangnya.

Tias Tano Taufik mengaku sangat bersyukur, anak asuhnya berhasil mendapat 3 poin penuh dan diprediksi akan menjuarai Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

BACA JUGA:Jelang Laga Penentuan Grup A Liga 3, Persipasi Bekasi Ogah Anggap Enteng Citeureup Raya

Dirinya menegaskan kondisi pemain ada yang terkena cidera hemstring, namum ia memastikan di laga selanjutnya sudah kembali siap bertanding.

"Pemain ada yang cedera beberapa, tapi hanya hemstring jadi untuk pertandingan besok minggu insya allah bisa fresh," ungkapnya.

Meski bisa menutup laga di grup A dengan manis, Tias Tano Taufik mengungkapkan para pemain kurang bermain cukup baik di hari ini.

"Ada pemain yang kita pasang tadi dan rotasi tidak dalam permainan terbaiknya sehingga, tapi itulah sepakbola kita harus mencoba," tegasnya.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persija Jakarta, Tiga Pemain Persib Bandung Kemungkinan Absen

Atas kemenangan malam ini, Persipasi Bekasi menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan di Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: