Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persebaya Surabaya

BRI Liga 1 Indonesia: Arema FC vs Persebaya Surabaya--vidio.com

Ia menambahkan, untuk saat ini salah satu hal yang akan dibenahi oleh tim pelatih adalah mengembalikan rasa percaya diri para pemain yang selama ini tidak diberikan kesempatan bermain di lapangan hijau.

"Kita perbaiki semua aspek, bukan hanya bola masuk ke gawang dan umpan yang sukses. Paling tidak, tingkat rasa percaya diri pemain yang tidak sering dimainkan itu meningkat. Itu hal yang harus kita perbaiki," ujarnya.

BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-7: Mallorca vs Barcelona Sampai Madrid vs Osasuna

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-8: Ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna

Menghadapi skuad Persebaya Surabaya yang didominasi pemain muda tersebut, lanjutnya, ia tidak menganggap remeh hal tersebut. Para pemain muda tersebut, merupakan pemain terbaik Persebaya Surabaya yang disiapkan untuk memenangkan laga melawan Arema FC.

"Saat di lapangan, tidak dilihat pemain muda atau bagaimana. Mereka 11 pemain yang akan memberikan permainan terbaik untuk Persebaya. Kita mewaspadai permainan mereka daripada umur," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Evan Dimas menambahkan, skuad Arema FC sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dan diharapkan mampu mendapatkan hasil maksimal dengan mengantongi tiga poin pada laga kandang tersebut.

"Saya kira kami pemain sudah siap, kami menginginkan tiga poin untuk besok," katanya.

BACA JUGA:Piala Dunia Amputasi 2022: Berada di Grup C, Inggris Bakal Menjadi Lawan Terberat Tim Garuda INAF

BACA JUGA:Maroko Tuntut Adidas Tarik Kostum Aljazair

Disisi lain, Aji Santoso menganggap kehadiran ribuan pendukung Arema FC yang dikenal dengan sebutan Aremania saat menjamu Bajul Ijo akan menjadi motivasi tersendiri untuk anak asuhnya.

"Jadi, kehadiran ribuan Aremania besok di Stadion Kanjuruhan itu akan menjadi motivasi pemain saya," kata Aji.

Aji menjelaskan, jika permainan sepak bola tidak dilihat oleh para pendukung, maka para pemain juga akan merasa tidak terlalu bersemangat. Ia meminta anak asuhnya untuk bisa menikmati permainan di hadapan ribuan pendukung Arema FC.

Menurutnya, meskipun keberadaan Aremania di Stadion Kanjuruhan tersebut akan memberikan tekanan secara mental kepada skuad Bajul Ijo, namun ia mengharap tim yang dimotori Marselino Ferdinan tersebut bisa mengelola tekanan tersebut.

BACA JUGA:Bus Gratis Penonton WSBK Mandalika Bakal Ditiadakan, Simak Penjelasan Komandan Lapangan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: