Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-7: Mallorca vs Barcelona Sampai Madrid vs Osasuna

Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-7: Mallorca vs Barcelona Sampai Madrid vs Osasuna

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-7 ada Real Mallorca vs Barcelona sampai Real Madrid vs Osasuna.

Minggu ketujuh LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 malam hari sampai awal pekan depan, Selasa, 4 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan 9: Sengitnya Derby London dan Manchester

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Atleti mulai mengeksplorasi kemungkinan untuk menggaet sang defender veteran pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Kepala pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, dikabarkan memerlukan pemain bertahan lagi dan Pique sedang jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Di sisi lain, transfer ini bisa menguntungkan Barcelona karena menyingkirkan tagihan gaji besar.

Namun demikian, Diario Sport mengklaim bahwa transfer ini mustahil untuk terjadi lantaran pemain berusia 35 tahun itu lebih suka untuk memperjuangkan tempatnya di Camp Nou ketimbang menyeberang ke Atletico Madrid, yang notabenenya adalah klub rival.

Lagipula, Pique mendapatkan kans bagus untuk mendapatkan menit bermain sekarang, setelah banyaknya pemain yang pulang dari jeda internasional dalam kondisi yang buruk.

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Sementara itu menanggapi kegagalan MU mendatangkan De Jong, Jaap Stam meyakini Ten Hag akan merasa sangat kecewa.

Namun Stam menilai MU harus bisa move on dan menyebut Ten Hag saat ini telah memiliki barisan gelandang yang mumpuni.

"Kegagalan itu akan menjadi kekecewaan yang sangat besar karena Frenkie adalah pemain kelas dunia," ujar Stam kepada Manchester Evening News.

"Dia [Ten Hag] membutuhkan pemain berbeda untuk mengisi posisi itu. Namun sejauh ini dia melakukan pekerjaan dengan bai bersama McTominay yang terus berkembang. Eriksen dan Bruno juga melakukan pekerjaan sangat baik. Casemiro masuk dan dia kini bisa membuat beberapa pilihan," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: