Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-8: Ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna

Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-8: Ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-8 ada Inter Milan vs AS Roma hingga Juventus vs Bologna.

Minggu keenam Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 malam sampai awal minggu depan, Selasa, 4 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Pesepak bola Paul Pogba mengungkap alasan utama dirinya memutuskan untuk kembali ke raksasa Serie A tersebut.

Paul Pogba menyebut sudah saatnya dia kembali ke klub yang membesarkan namanya sekaligus menjawab tantangan untuk mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua yang selama dua musim terakhir gagal merengkuh Scudetto.

"Saya merasa dan lebih suka mengatakan bahwa hati sayalah yang membuat keputusan untuk kembali ke Juventus. Juga, mungkin ini waktu yang tepat untuk kembali," ujar Pogba kepada GQ Italia.

"Tiga tahun terakhir di Man United, ditambah gangguan cedera, tidak berjalan sesuai yang saya inginkan. Itu bukan sebuah rahasia," sambungnya.

BACA JUGA:Piala Dunia Amputasi 2022: Berada di Grup C, Inggris Bakal Menjadi Lawan Terberat Tim Garuda INAF

Di sisi lain Romelu Lukaku kemungkinan masih akan melewatkan kedua pertandingan tersebut.

Berdasarkan La Gazzetta dello Sport, sang striker pinjaman dari Chelsea cuma punya kans 5 persen untuk tersedia dalam pertandingan kontra Roma akhir pekan ini.

Sang striker berusia 29 tahun dilaporkan masih hanya berlatih secara individu, belum berlatih bersama tim, jadi kondisinya masih jauh dari meyakinkan jelang kembali bergulirnya liga selepas jeda internasional.

Dengan demikian, Lukaku kemungkinan baru tersedia untuk laga kontra Sassuolo di pekan depan. Itu akan menjadi persiapan yang bagus untuknya sebelum melawat ke Camp Nou pada 12 Oktober 2022 pada pekan keempat Liga Champions.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: