Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persebaya Surabaya

BRI Liga 1 Indonesia: Arema FC vs Persebaya Surabaya--vidio.com

BACA JUGA:Tahun 2023 India dan Kazakhstan Bakal Gelar MotoGP

"Kalau pemain itu tidak ditonton orang banyak, pada saat mereka melakukan aksi spektakuler, itu tidak ada yang terkejut dan tidak ada yang mereka buat kagum. Tinggal bagaimana pemain menghadapi tekanan itu," ujarnya.

Ia menambahkan, memang berdasarkan catatan Persebaya Surabaya tidak pernah menang saat menghadapi Kandang Singa. Persebaya Surabaya, di bawah asuhan Aji pernah mematahkan rekor dengan mengalahkan Persija Jakarta di kandangnya.

"Saya juga pernah mematahkan rekor dengan mengalahkan Persija di kandang. Itu, jika tidak salah ingat, rekornya lebih dari 25 tahun kami tidak pernah menang melawan Persija di kandang," ujarnya.

Dalam menghadapi anak asuhan Javier Roca tersebut, skuad Bajul Ijo memiliki komposisi pemain yang lengkap. Hal tersebut berbeda jika dibandingkan dengan kondisi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Masa Tugas Satgas BLBI Berakhir Tahun Depan, Dana Tertagih Baru 25 Persen, Sisanya?

BACA JUGA:Ajak Mahasiswi Gunakan Kebaya Indonesia, PBI: Terus Siapa yang Mau Melestarikan

"Baru kali ini sepertinya Persebaya main dengan komposisi komplit, yang jelas kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok," katanya.

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho menambahkan, laga melawan Arema FC tersebut merupakan pertandingan yang sangat bergengsi untuk kedua tim. Ia menilai, tekanan dari pendukung tuan rumah memang besar, namun tekanan itu merupakan hal yang normal.

"Memang ini pertandingan yang sangat bergengsi untuk Arema FC dan Persebaya. Saat bermain tandang memang banyak tekanan dari suporter tim lawan, tapi itu normal saja dalam sepak bola," ujarnya.

Pada laga sebelumnya, Arema FC mendapatkan kemenangan ketikan lawan Persik Kediri, Sementara itu Persebaya alami kekalahan ketika lawan Rans Nusantara FC dengan skor 1-2.

BACA JUGA:Ini Adab Tidur di Malam Hari Sesuai Tuntunan Nabi

Dalam klasemen Liga 1 Indonesia Arema FC berada di posisi 9 dengan raihan 14 poin. Semetara itu Persebaya Surabaya berada posisi 14 dengan raihan 10 poin.

Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik disini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: