Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal

Liga 2: ilustrasi logo PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal.-Twitter/@PersekatTegal-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal, Jumat, 23 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pukul 16.30 WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, PSIM kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persekat diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Beda Jauh Dengan Curacao, Ketum PSSI: Ini yang Kita Cari)

Tidak butuh waktu lama bagi PSIM Yogjakarta untuk mendapatkan sosok pelatih baru sebagaimana disampaikan CEO PSIM Yogyakarta Bima Sinung Widagdo.

Setelah resmi mengakhiri kerja sama dengan Imran Nahumarury, PSIM secara resmi mengumumkan Erwan Hendarwanto sebagai pelatih kepala.

“Perekrutan Coach Erwan sebagai Pelatih Kepala PSIM didasari dengan pertimbangan bahwa Coach Erwan sudah mengerti benar filosofi dan cara bermain PSIM dan juga Coach Erwan juga mengetahui kapasitas dan karakter sebagian besar pemain PSIM saat ini," ujar Bima.

"Harapannya proses adaptasi dapat berlangsung cepat dan membawa PSIM bangkit dan memperoleh hasil optimal di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tambahnya.

(BACA JUGA:Dipanggil Timnas Indonesia, Ferarri Bongkar Pesan Khusus yang Disampaikan Shin Tae-yong)

Caretaker Persekat Tegal Agus Supriyanto turut menjawab tentang peluang meraih poin penuh menghadapi PSIM.

"Bisa, kenapa tidak? Segala sesuatu bisa terjadi. Yang pasti kita sudah tahu gaya Coach Erwan, paing tidak sedikit-sedikit kita sudah tahu gambaran bagaimana mengantisipasi permainannya," tutur Agus.

"Anak-anak pun sudah mengerti nanti harus bagaimana di lapangan," sambungnya ke awak media.

Persekat saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Grup Tengah dengan mengoleksi lima poin dari empat pertandingan.

Sumber: