Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Napoli

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Napoli.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AC Milan vs Napoli, Senin, 19 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan AC Milan vs Napoli bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Bacuya Resmi Jadi Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Diambil dari Badak Jawa)

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli bilang bahwa Napoli memiliki banyak pemain berbakat dan kepala pelatih mereka yang sangat cakap, yang mampu mengatur timnya dengan identitas yang jelas.

"Mereka telah memulai musim dengan sangat baik; besok, setiap tim akan memiliki rencananya sendiri. Kami berdua adalah tim yang sama, yang mencoba menggerakkan bola dan bermain dengan niat menyerang," terang Pioli.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, kami menghadapi tim yang terorganisir dengan baik, secara teknis bagus, tetapi juga memiliki pertarungan dan kepribadian," tambahnya.

Stefano Pioli menganggap bahwa pertandingan ini sebagai jalan menuju gelar juara karena Liga Italia akan ketat. Sehingga tiga poin kali ini sangat penting.

(BACA JUGA:Perasaan Ismed Sofyan Saat Berpisah Dengan Persija Jakarta: Bukan Saya yang Meninggalkan Persija, Tapi...)

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan bahwa anak asuhnya siap fokus dan bekerja keras meraih kemenangan.

"Kami adalah tim dengan potensi besar dengan sekelompok pemuda, positif, dan pekerja keras. Kami harus menjaga fokus kami setiap saat," tutur Spalletti.

Luciano Spalletti bilang Pioli telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menjaga suasana positif di sekitar klub. Dirinya mengharapkan pertandingan yang hebat.

"Milan adalah juara bertahan dan mereka mungkin sedikit difavoritkan besok (hari ini). Kami harus sedikit lebih baik dari mereka," kata Spalletti.

Sumber: