Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: AS Roma vs HJK Helsinki

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: AS Roma vs HJK Helsinki

Liga Europa: ilustrasi logo AS Roma vs HJK Helsinki.-Twitter/@hjkhelsinki-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara AS Roma vs HJK Helsinki, Jumat, 16 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan AS Roma vs HJK Helsinki akan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara HJK Helsinki diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jelang Matchday Kedua Liga Europa 2022/2023, MU Malah Krisis Penyerang)

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan apa yang dilontarkan para fans pada tim besutannya.

"Saya suka tanggapan para penggemar. Mereka-lah yang pertama mengatakan bahwa itu bukan lelucon besok (hari ini)," ucap Mourinho.

Bagi Jose Mourinho tidak ada lawan yang mudah. AS Roma menghadapi tim tangguh dalam pertandingan yang sangat besar dengan stadion penuh.

"Ini merupakan respons hebat lainnya dari para penggemar. Lebih dari respons itu motivasi. Mereka memastikan kita merasakannya, kita harus melakukannya besok (hari ini)," tutur Mourinho.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas U-20 Pepet Vietnam U-20)

Sementara itu kepala pelatih HJK Helsinki Toni Koskela bilang kalau tiket pertandingan di Stadio Olimpico telah terjual habis.

"Pertandingan ini tentu akan berbeda dari pekan lalu (pertandingan kandang Real Betis) – di kompetisi Europa, bermain di lapangan tandang selalu sangat berbeda kecuali untuk beberapa klub," beber Koskela.

Toni Koskela bilang hasil pertama AS Roma tentu saja merupakan kekecewaan besar bagi mereka, jadi semakin banyak alasan awal pertandingan mungkin akan sangat sulit dan harus beradaptasi dengan kerumunan tuan rumah, kecepatan, serta pers. 

"Meskipun kami sekarang bermain jauh dari kandang, kami mudah-mudahan akan dapat mengambil kesuksesan dan kepercayaan diri dari pertandingan grup pertama hingga besok (hari ini)," kata Koskela.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: