Dilarang Nobar Piala AFC U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan, MNC Group Bakal Ancam Pidana Hingga Denda

Dilarang Nobar Piala AFC U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan,  MNC Group Bakal Ancam Pidana Hingga Denda

MNC Group Larang Nobar Piala AFC-U23-@officialrcti-instagram

FIN.CO.ID - MNC Group memberikan peringatana bagi seluruh masyarakat untuk melarang nonton bareng (nobar) siaran Asian Football Confederation (AFC) U-23 Asian Cup 2024.

MNC Group selaku pemegang hak siaran AFC U-23 menuliskan pernyataan tegas melarang nobar yang digelar tanpa seizin resmi pihaknya. Bukan itu saja, bagi yang melanggar akan terancam pidana dan denda.

Larangan nobar Indonesia vs Uzbekistan ini ramai di media sosial Instagram dan X (twitter), sejak Sabtu (27/4/2024).

Pengumuman dari MNC Group bertepatan dengan jelang pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistasn U-23 dalam Semifinal AFC U-23 pada Senin, 28 April 2024.

BACA JUGA:

“Bahwa hanya MNC Group dan/atau AFC yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/a Dalam poin keenam surat pengumuman hak eksklusif MNC Group AFC U-23 Asian Cup 2024 ditegaskan bahwa MNC Group melarang kegiatan on air dan off air termasuk nonton bareng tanpa persetujuan MNC Group.

Dalam poin keenam surat pengumuman hak eksklusif MNC Group AFC U-23 Asian Cup 2024 ditegaskan bahwa MNC Group melarang kegiatan on air dan off air termasuk nonton bareng tanpa persetujuan MNC Group.

“Bahwa pelanggaran terhadap larangan-larangan tersebut diancam dengan sanksi pidana, dan denda sesuai Undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tulis dari  pengumuman MNC Group tersebut.

Berikut ini akan membagikan surat pengumuman MNC Group:

BACA JUGA:

MNC Group selaku pemegang hak eksklusif, dengan ini menyatakan hal sebagai berikut.

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang eksklusif lisensi MEDIA RIGHT dan official broadcaster dari AFC U-23  Asian Cup 2024 di Wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFS) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan bernama dengan lambang resmi, maskot trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

Berdasarkan Hal tersebut diatas, maka tanpa persetujuan dari MNC Group kepada pihak manapun juga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: