Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Stuttgart

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Stuttgart

Bundesliga: Ilustrasi Bayern Munchen vs Stuttgart--mola tv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs VfB Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan keenam Bayern Munchen vs Stuttgart akan bermain di Stadion Aliianz Arena, pada Sabtu , 10 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen yang mendapat kesempatan untuk bermain di kandang sendiri menargetkan kemenangan ketika berhadapan lawan Stuttgart.

Namun tidak dapat dipungkiri Stuttgart akan memberikan kejutan terhadap para pemain Bayern Munchen.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim sama sama membutuhkan tiga poin kemenangan.

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengatakan pertandingan melawan Stuttgart merupakan laga penting. Pasalnya timnya sudah mengalam dua kali imbang pada laga sebelumnya di Bundesliga.

Bayern Munchen ditahan imbang oleh Union Berlin dan Borussian Monchengladbach dengan skor 1-1.

“Tidak sulit untuk kembali ke mode Bundesliga karena kami dipanggil. Kami telah seri dua kali dan tidak dalam posisi yang kami inginkan. Stuttgart bermain dengan banyak variasi dan memiliki banyak sistem yang berbeda. selalu merupakan pola yang jelas dalam serangan balik dari formasi yang berbeda, yang perlu kita persiapkan." ucap Julian Nagelsmann dilansir FIN.co.id dari laman resmi pada Sabtu, 10 September 2022.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

Bayern dipastikan harus kehilangan pemain sayap andalanya Kingsley Coman pada pertandingan nanti malam. Pasalnya pemain bernomor punggung 11 tersebut engalami cedera otot pada saat sesi latihan pada hari jumat.

Mengenai hal ini Nagelsmann harus memutar otak untuk menentukan posisi pemain.

"Kami akan melakukan rotasi, juga untuk menjaga semua orang tetap waspada. Akan ada beberapa perubahan. Leon Goretzka adalah salah satu pemain yang pasti akan menjadi starter," ungkap Nagelsmann.

Disisi lain, Pelatih Stuttgart Pellegrino Matarazzo mengukapkan sebuah kehormatan bisa bertanding melawan juara bundesliga musim lalu. Pada pertandingan melawan Bayern Munchen akan menunjukan kemampuan timnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: