Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sulut United vs Persipura Jayapura

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sulut United vs Persipura Jayapura

Liga 2 Indonesia: Ilustrasi Sulut United vs Persipura Jayapura--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Sulut United vs Persipua dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan ketiga antara Sulut United vs Persipura akan bermain di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 14.15 WIB.

Sulut United mengusung misi kemenangan ketika berhadapan melawan Persipura.

Sementara itu Persipura akan mencuri poin di markas Sulut United.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Pertandingan Sulut United vs Persipura diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan.

Pelatih Sulut United FC Jaya Hartono meminta anak asuhnya mewaspadai semua pemain Persipura yang berjuluk mutiara hitam.

"Karena pemain-pemain Persipura banyak pengalaman.Jadi siapapun kami mewaspadainya, tidak hanya satu dua pemain," Ucap Jaya dalam jumpa pers pada Jumat, 9 September 2022.

Pelatih berusia 58 tahun menginstrusikan para pemain Sulut United agar menjaga konsentrasi selama 90 menit penuh termasuk waktu tambahan.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Jaya memastikan bahwa para pemain Sulut United berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik, serta siap untuk meladeni permainan Persipura.

"Pemain kondisinya cukup bagus secara fisik, mental saya lihat stabil, kita sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

Gelandang Sulut United Dirga Lasut menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya mendapat suntikan semangat tersendiri untuk pertandingan kontra Persipura besok.

Pasalnya itu akan menjadi pertandingan kandang pertama Sulut United, sehingga berharap mendapat bantuan atmsofer dari suporter di Stadion Klabat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: