Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Liga 1: ilustrasi logo Persib Bandung vs RANS Nusantara FC.-PERSIB.co.id/Ivan Ponendy-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Minggu, 4 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persib vs RANS Nusantara FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan RANS Nusantara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Persib-Rans Nusantara FC Siap Beradu, Sama-Sama Butuh Poin Penuh)

Kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla menjelaskan, hal terpenting untuk melakoni pertandingan melawan RANS Nusantara FC adalah kebersamaan di dalam tim untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan.

Karena itu juga ia menyebut laga nanti bagaikan partai final yang menuntut penampilan habis-habisan dari seluruh penggawa Persib.

"Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final," kata Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, 3 September 2022.

"Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa," lanjutnya.

(BACA JUGA:Fiorentina 1-1 Juventus, Gol Christian Kouame Pupuskan Harapan Juve Bawa Pulang Poin Penuh)

Sementara itu kepala pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa timnya memiliki persiapan yang cukup untuk melawan Persib.

"Kita punya masa persiapan yang lebih kurang sama dengan Persib Bandung, dan kita melakukan latihan lebih kurang ada tiga sesi latihan dan seluruh pemain siap di pertandingan nanti," imbuh Rahmad.

Rahmad Darmawan turut menuntut anak asuhnya untuk kerja keras sepanjang pertandingan, seperti ketika mengalahkan Barito Putera dipekan sebelumya.

"Menghadapi tantangan Persib Bandung kita akan coba semaksimal mungkin bekerja dengan keras. Dan, untuk mental yang lebih dari apa yang sudah mereka lakukan dalam beberapa dipertandingan kemarin kalau kita mau mendapatkan poin di sini," terang Rahmad.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: