Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-6: Ada Derby Merseyside dan Man United vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-6: Ada Derby Merseyside dan Man United vs Arsenal

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan ke-6 ada duel panas yang mempertemukan ada Derby Merseyside dan Man United vs Arsenal.

Minggu kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 3 September 2022 sore hari WIB sampai Minggu, 4 September 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

(BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-4: Madrid Jamu Real Betis, Sevilla Tantang Barcelona)

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan kagum dengan semangat juang yang ditunjukkan para pemainnya ketika memenangkan pertandingan 1-0 melawan Leicester City pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi, Jumat, Ten Hag menilai anak asuhnya berjuang untuk satu sama lain sehingga terbangun semangat tim yang luar biasa dan pada akhirnya Manchester United mampu mengamankan tiga poin.

"Saya senang dengan clean sheet ini. Ketika 11 kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama," ujar Ten Hag.

"Ketika Casemiro dan Ronnie (Cristiano Ronaldo) semakin bugar dan bugar, kami akan (memiliki) banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim. Jadi kamu bukan hanya sebuah tim, tapi sebuah skuad," sambungnya.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: Persebaya vs Bali United Serta Barito Putera vs Arema FC)

Di sisi lain kepala pelatih Leicester City Brendan Rodgers menilai pemainnya telah berjuang maksimal ketika ditekuk Manchester United 0-1 pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi klub, Jumat, Rodgers menilai anak asuhnya telah memberikan segalanya dan mengawali pertandingan dengan baik, namun mereka lalai sehingga tim tamu dapat mencuri gol ketika Leicester sedang tidak menguasai bola.

"Kami harus mendekati garis ketika bola dimainkan dari jauh tapi sayangnya, kami tidak melakukan itu. Reaksi dari pemain luar biasa, mereka terus bertarung," ujar Rodgers.

"Di babak kedua, kami luar biasa ketika di sepertiga akhir, tapi di sepertiga akhir kami kekurangan kreatifitas dan sedikit imajinasi jika saya jujur. Itu hanya kekecewaan, tapi kami bertahan di pertandingan tepat hingga sangat akhir," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: