Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Chelsea vs Crystal Palace

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Chelsea vs Crystal Palace

Liga Inggris 2023/2024: Chelsea vs Crystale Palace-@cpfc-instagram

FIN.CO.ID -  Chelsea akan berhadapan melawan Crystale Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan Chelsea vs Crystale Palace bakal berlangsung di StadionStamford Bridge pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Laga Chelsea vs Crystale Palace dapat kalian saksikan melalui link yang tersedia pada artikel ini.

Pertandingan Chelsea vs Crystale Palace diprediksi menjadi laga seru karena kedua tim bakal merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memberi peringatan kepada Raheem Sterling dan kawan-kawan jelang melawan  Crystale Palace.

Pochetiono memintakepada anak asuhnya untuk memberi penampilan terbaiknya karena Chelsea harus meraih poin penuh.

Pada laga terakhirnya, Chelsea harus menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Karena itu, Pochettino meminta anak asuhnya untuk memberikan performa terbaiknya di laga kontra Crystal Palace. Dia berambisi membawa The Blues menutup dua laga pada akhir 2023 dengan kemenangan.

“Kami harus bersaing lebih baik dari laga kontra Wolves. Sekarang kami harus menyelesaikannya dengan baik,” kata Pochettino, dilansir dari Metro pada Rabu 27 Desember 2023.

BACA JUGA

“Kami harus memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace, lalu pergi ke Luton dan memulai tahun baru dengan perasaan yang berbeda,” sambungnya.

Pochettino juga menjelaskan hal yang harus dibenahi oleh tim besutannya. Dia berharap Chelsea bisa kembali ke jalur positif sehingga dapat memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

“Dalam sepakbola Anda perlu memiliki pengetahuan, kualitas, dan pengaturan. Namun pada titik tertentu dalam sepakbola selama 90 menit, Anda harus berkompetisi,” jelas Pochettino.

"Anda perlu menunjukkan cara Anda bermain sepak bola. KAmi perlu berkembang di sana, dan itu tentang memuat semua pemain tersedia, menghabiskan waktu bersama mereka," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: