Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: Ilustrasi logo Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur.-fix.bdsthanhhoavn.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion City Ground, Inggris, pukul 22.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Nottingham Forest kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Kepala pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengaku tidak menyesal menukar pahlawan promosi musim lalu Djed Spence seharga £16 juta dengan Neco Williams dari Liverpool.

Spence kembali ke City Ground bersama Tottenham meskipun dia belum bermain untuk tim Antonio Conte setelah menandatangani kontrak dengan mereka di musim panas.

"Penting untuk menyelesaikan kesepakatan awal. Neco sangat diminati dan kami merasa kami perlu melakukannya. itu adalah kesempatan yang terlalu bagus," kata Cooper dilansir Daily Mail.

"Kami tidak bisa mengambil risiko kehilangan dia. Mereka berdua adalah pemain menyerang dan kami sangat senang dengan Neco. Dia memiliki awal yang sangat baik untuk bermain sepak bola Liga Premier reguler," lanjutnya.

(BACA JUGA:Premier League 2022/2023: Liverpool vs Bournemouth 9-0, The Reds Bantai The Cherries di Anfield)

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengungkapkan kerangka berpikir merupakan kunci tim besutannya jelang lawan Nottingham Forest.

Manajer asal Italia tersebut menantikan atmosfer yang luar biasa akan menyambut timnya di sana yang merupakan kali pertama di EPL sejak 1999.

"Kita membahas mengenai sebuah klub dengan banyak sejarah, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik," ujar Conte via laman resmi klub.

"Atmosfernya akan sangat bagus dan kami harus menikmatinya dan memainkan permainan kami. Kami harus menuju pertandingan tersebut dengan pikiran yang tepat," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: