Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Ilustrasi Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur-@premierleague-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kedua  Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspurs akan bermain di Stadion Stamford Bridge, yang dijadwalkan pada 14 Agustus 2022, pada pukul 22.30 WIB.

Chelsea dan Tottenham Hotspur sama-sama meraih hasil trend positif pada pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2022/2023. 

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-0. Semenatra itu Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar dengan mengandaskan Southampton pada skor 4-1.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Chelsea dan Tottenham diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling ngotot dalam menyerang untuk meraih kemenangan pada pertandingan Liga Inggris.

Memainkan laga di kandang, pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku timnya siap melawan Spurs.

"Menurut saya laga ini sangat menarik. Saya merasakan ketegangan dan kegembiraan secara bersamaan," Thomas Tuchel seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski mengaku membutuhkan lebih banyak waktu untuk persiapan, namun Tuchel meyakini jika dunia sepak bola bekerja tidak seperti itu.

(BACA JUGA:Wow! Chelsea Siap Memboyong Dua Pemain Barcelona)

"Sebenarnya kaimi ingin punya lebih banyak waktu (untuk persiapan). Namun sepak bola tidaklah seperti ini, jadi kami harus siap setiap minggunya, kompetitif untuk memenuhi standar yang kami punya,” jelasnya.

Thomas Tuchel juga meyakini jika skuad arahan Antonio Conte itu bisa saja memanfaatkan situasi Chelsea saat ini (transisi kepemilikian), untuk meraih tiga poin dari tangan mereka.

Meski begitu Tuchel meyakini jika momen ini mungkin bisa dimanfaatkan The Blues, untuk mencari inspirasi dan meluapkannya lewat performa di lapangan hijau.

Ia juga meyakini,  dan bahwa meski Tottenham Hotspur kini tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League, bukan merarti mereka tanpa celah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: