Menegangkan! Detik-detik Kamera CCTV Merekam Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Sebelum Dieksekusi

Menegangkan! Detik-detik Kamera CCTV Merekam Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Sebelum Dieksekusi

Brigadir J terekam CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo, pada saat-saat akhir sebelum di eksekusi. (Tangkapan layar YouTube)--

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

(BACA JUGA:Motif Penembakan Brigadir J, Kamaruddin: Almarhum Tahu Rahasia Ferdy Sambo, Diduga Terkait Polwan Cantik)

Kemudian dari kamera CCTV yang sama, pada sekira pukul 15.37 WIB, tampak anggota nakes yang akan melakukan tes PCR masuk ke kediaman Ferdy Sambo. 

Selanjutnya pada jam 15.40, pada detik ke 47, tampak mobil MPV hitam yang ditumpangi Putri Candrawathi tiba di rumah jalan Saguling III. 

Kemudian pada pukul 15 lewat 41 menit dan 29 detik WIB, kamera CCTV merekam Putri Candrawathi masuk ke dalam rumah, mengenakan sweater hijau dengan celana legging hitam. Ia nampak mengenakan masker berwarna putih dan menenteng tas. 

Di belakang Putri, tampak para ajudan memasukkan barang-barang ke dalam rumah. Brigadir J juga tampak di dalam rekaman CCTV tersebut, masih mengenakan kaos putih dan celana jeans biru, ikut masuk ke dalam rumah. Brigadir J terlihat membawa tas ransel dan mengenakan masker berwarna gelap. 

(BACA JUGA:Adu Jotos, Santri Daar El-Qolam Tangerang Tewas di Tangan Teman Satu Asrama)

(BACA JUGA:Terungkap! Ponpes Modern di Kabupaten Tangerang Selama Ini Jarang Buat Laporan, Kemenag Sulit Mengawasi)

Rekaman selanjutnya, terlihat Putri Candrawathi melakukan tes swab di rumah itu, tepatnya di teras rumah. 

Pada pukul 15.49 WIB kembali terlihat Brigadir J masuk dengan menenteng tas koper. Kamera CCTV juga merekam Bharada E melakukan tes PCR di rumah itu. Bharada E mengenakan baju berwarna gelap saat itu. 

Setelah itu, Brigadir J dan Bharada E terlihat keluar dari rumah Sambo. 

Kemudian pada pukul 15 lebih 5 menit dan 32 detik, kamera CCTV merekam Putri Candrawathi dengan busana yang sama, berjalan keluar rumah dan langsung menuju mobil MPV hitam. 

(BACA JUGA:Motif Penembakan Brigadir J, Mahfud MD Bicara Perselingkuhan Hingga Pelecehan)

(BACA JUGA:Fadli Zon Bilang Kasus Brigadir J Kalahkan Film India)

Selanjutnya pada pukul 15 lewat 10 menit dan 3 detik, tampak Ferdy Sambo juga keluar rumah, masih mengenakan pakaian dinas lengkap. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: