Link Live Streaming Friendly Match 2022: Wolfsberger AC vs AC Milan

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Wolfsberger AC vs AC Milan

Ilustrasi logo Wolfsberger AC vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Wolfsberger AC vs AC Milan, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Laga yang menyuguhkan Wolfsberger AC vs AC Milan bakal dihelat di Stadion Hypo-Arena, Klagenfurt, Austria, pukul 00.00 dini hari WIB.

Pertandingan persahabatan ini tampaknya belum menjadi aksi terakhir bagi AC Milan dalam tur pramusim 2022 ke sejumlah negara.

Pasalnya AC Milan bakal melakoni satu pertandingan uji coba lagi pada 31 Juli 2022 mendatang ke Prancis melawan Marseille.

(BACA JUGA:Meski Sudah 40 Tahun, Ibrahimovich Dapat Perpanjangan Kontrak dari AC Milan)

Menariknya Wolfsberger AC telah memulai pertandingan Liga 1 Austria 2022/2023, Minggu (24/7/2022) lalu melawan Sturm Graz yang berakhir imbang 1-1.

Kepala pelatih Wolfsberger AC Robin Dutt senang dengan hasil pertandingan perdana anak asuhnya pada musim yang baru ini.

"Kami memiliki fase awal yang bagus dan membuat lawan mendapat masalah dengan banyak tekanan. Sayangnya, kami melewatkan penalti, tetapi kemudian mencetak gol yang bagus," ucap Dutt dilansir laman resmi klub.

"Babak kedua sedikit lebih liar pada awalnya. Setelah pengecualian ada harapan untuk mencetak gol, tetapi kemudian juga bernasib buruk dengan angin ke arah kami. Itu adalah langkah pertama ke arah yang benar meski tidak sempurna, tetapi cukup baik," tambahnya.

(BACA JUGA:Resmikan Franck Kessie, Segini Biaya Barcelona Gaet Bintang AC Milan)

AC Milan telah mengawali pertandingan uji coba pramusim ke kawasan Jerman melawan FC Koln, Minggu (17/7/2022) silam.

AC Milan sukses menang dengan skor 2-1 atas FC Koln, dimana dua gol Il Rossoneri dikemas oleh Olivier Giroud (16', 36') dan satu gol FC Koln dicetak Florian Dietz (86').

Kemudian AC Milan melawat ke Hungaria dengan menantang Zalaegerszegi Torna Egylet (ZTE), Sabtu (23/7/2022) lalu.

AC Milan kandas dengan skor 3-2 dari ZTE. Kini anak asuh Stefano Pioli akan melawan wakil Austria Wolfsberger AC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: