Jam 3 Dini Hari, Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani: Saya Kayak Teroris!

Jam 3 Dini Hari, Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani: Saya Kayak Teroris!

Nikita Mirzani (Instagram) --

Dia heran sebab laporannya tertanggl 16 Mei langsung ada penangkapan terhadap dirinya. 

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Komentari Atap Tribune Formula E Roboh: Makanya Kalo Bikin Itu Jangan Cepet-cepet)

"Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah dilakukan dengan benar! Apakah pantas aparatur negara datang jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu tunggu saya cakep dulu Abis mandi dll?. Saya minta pendapat dari bapak-bapak @divisihumaspolri yang terhormat bapak kapolri @listyosigitprabowo dan president tercinta nikita mirzani bapak @jokowi," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membenarkan anggotanya datang ke kediaman Nikita Mirzani. Shinto mengatakan kegiatan itu dalam rangka tindak lanjut laporan yang teregister di Polres Serang Kota.

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," kata Shinto dalam keterangan kepada wartawan, Rabu 115 Juni 2022.

Shinto mengatakan upaya paksa ini dilakukan lantaran Nikita Mirzani kurang kooperatif. Nikita Mirzani berulang kali dipanggil tetapi mangkir.

"Sampai saat ini NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM kooperatif dalam penyidikan," tutur Shinto.

Belum diketahui kasus apa yang menjerat Nikita Mirzani hingga polisi melakukan upaya jemput paksa tersebut.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: