Soal Tengku Zanzabella vs Nikita Mirzani, Sahabat Polisi Indonesia Beri Klarifikasi Begini

Soal Tengku Zanzabella vs Nikita Mirzani, Sahabat Polisi Indonesia Beri Klarifikasi Begini

Tengku Zanzabella (Ist)--

JAKARTA, FIN.CO,ID -- Viral kasus perselisihan antara Tengku Zanzabella dengan selebriti Nikita Mirzani berbuntut laporan ke Polda Metro Jaya. 

Entah apa yang menjadi penyebab, namun pada akhirnya Nikita Mirzani dilaporkan ke Polisi atas pencemaran nama baik oleh Tengku Zanzabella.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dipolisikan oleh Zanzabella Terkait Pencemaran Nama Baik

BACA JUGA:Babak Baru KDRT Venna Melinda, Berkas Perkara Ditangani Empat Jaksa Kejati Jatim

Dalam laporan LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 3 Februari 2023 disebutkan bahwa insiden ini terjadi saat live streaming. 

Nikita Mirzani disebut menyinggung soal wanita bertato pemakai narkoba. Tidak sampai disitu, Nikita juga diduga sempat menyebarkan nomor ponsel pelapor sehingga Tengku Zanzabella mendapat banyak pesan masuk dari kejadian tersebut.

Diketahui, Tengku Zanzabella awalnya dikenal sebagai Direktur Sosial dan Budaya organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI). 

Namun demikian, terungkap bahwa ternyata yang bersangkutan, Tengku Zanzabella sudah mengundurkan dari organisasi mitra Polisi itu sejak Oktober 2022 lalu. 

BACA JUGA:Setelah Konflik Dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Kini Dilaporkan Farhat Abbas Ke Polisi

BACA JUGA:Sinopsis Film Ip Man 4 Tayang di Bioskop Trans Tv: Petualangan Donnie Yen ke AS Demi Bantu Anak Muridnya

Stafsus Ketua Umum SPI, Riki Rizki menyatakan Tengku Zanzabella bukan lagi anggota organisasi Sahabat Polisi Indonesia sejak 10 Oktober 2022 lalu.

“Mbak Zanza bukan lagi anggota kami (Sahabat Polisi Indonesia) sejak Oktober lalu. Karena itu, sekarang dia juga tidak boleh dikait-kaitkan lagi dengan organisasi ini,” kata Riki dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu 5 Februari 2023.

Riki pun menjelaskan klarifikasi ini tidak dimaksudkan untuk menambah polemik yang terjadi antara Tengku Zanzabella dan Nikita Mirzani. 

Menurut Riki, klarifikasi ini justru dilakukan agar siapapun tidak menarik-narik Sahabat Polisi Indonesia dalam konflik kedua selebritis tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: