Setelah Konflik Dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Kini Dilaporkan Farhat Abbas Ke Polisi

Setelah Konflik Dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Kini Dilaporkan Farhat Abbas Ke Polisi

Farhat Abbas dan Bunda Corla--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah konflik dengan Nikita Mirzani kini gantian Farhat Abbas yang berkonflik dengan Bunda Corla sampai melaporkan masalah ini ke polres metro.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Bunda Corla merupakan transgender dan dulunya ia adalah seorang laki-laki. Ucapannya ini langsung viral di media sosial.

Banyak yang membela Bunda Corla dan mengatakan Nikita Mirzani hanya mencari sensasi saja dengan mencuri panggung Bunda Corla yang sedang naik daun.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Hadir di Disney+ Hotstar

Belum konflik itu selesai, kini muncul kembali konflik yang menggeret nama Bunda Corla. Bunda Corla dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas.

Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla ke polisi karena dinilai ucapannya tidak sesuai dengan Pancasila dan norma yang berlaku di negara Indonesia.

BACA JUGA:DANA Kaget Hari Ini, Berikut Link dan Cara Klaimnya

Beda dengan Nikita Mirzani, Farhat Abbas tidak membahas mengenai gender dari Bunda Corla namun mempermasalahkan gaya bicara Bunda Corla yang tidak pantas.

Dalam livenya, Bunda Corla selalu menceritakan kehidupan sehari-harinya dan berinteraksi dengan para followers dan fansnya.

BACA JUGA:Keren! Agnez Mo Raih Dua Penghargaan

Namun Farhat Abbas menilai bahasa yang dikatakan oleh Bunda Corla tidak baik dan tidak mencerminkan public figure yang baik.

Karena hal itulah ia mempersangkakan  Bunda Corla dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman enam tahun penjara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: