Nikita Mirzani Komentari Atap Tribune Formula E Roboh: Makanya Kalo Bikin Itu Jangan Cepet-cepet

Nikita Mirzani Komentari Atap Tribune Formula E Roboh: Makanya Kalo Bikin Itu Jangan Cepet-cepet

Artis Nikita Mirzani--Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, FIN.CO.ID- Artis Nikita Mirzani turut berikan komentar soal atap tribun formula E yang roboh dihantam badai angin pada beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, insiden robohnya salah satu atap tribune di Sirkuit Formula E kawasan Ancol tersebut menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.  

Menurut Nikita Mirzani dalam pembangunan Sirkuit Formula E tersebut, harus memiliki kontraktor yang berpengalaman.

Nikita Mirzani menyindir jika pemilihan kontraktor jangan yang memiliki kualitas nya seperti membangung 'panggung dangdutan'. 

Pernyataan Nikita Mirzani diketahui melalui akun Instagram story pribadinya bernama @nikitarmirzanimawardi_172 pada Selasa,31 Mei 2022.

"Dalam pemilihan kontraktor itu harus yang benar2 berpengalaman. Jangan pilih kontraktor yang kelas nya kaya bikin pangung dandutan yang kena goyang angin roboh, saya mendukung formula E," tulis Nikita Mirzani.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Sarankan Netizen Tidak Dengar Ceramah dari Ustaz yang Suka Singgung Salib, UAS? )

(BACA JUGA:Dibanding UAS, Nikita Mirzani Akui Lebih Suka Dengar Ceramah dari Gus Miftah)

Ibu tiga anak tersebut menghimbau kepada pengunjung untuk tetap waspada jika datang ke Sirkuit Formula E, Jangan sampai ada kejadian penonton yang ketiban atap.

"Tapi harus hati hati yah untuk para pengunjung yang menonton secara langsung. Jangan sampai ketiban atap roboh. Masalahnya sudah ada atap roboh inget yah nyawa lebih penting dari pada nonton formula E. Mendingan nonton aja di Tv aman nyaman. Di Jakarta Indonesia," kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengukapkan jika membangun sesuatu jangan terburu buru. karena dalam pembangunan harus sesuai dengan prosedur.

"Makanya kalo bikin apa apa jangan cepet cepet. Ini bukan jaman dongeng Roro jongrang ini jaman milenial. Semua harus sesuai fakta dan prosedur paham loe!!! jangan nyari sponsor aja digedein Mutu enggak dipikirin," ungkap Nikita.

(BACA JUGA:Disebut Pengkhianat Karena Tak Promosi Formula E, Begini Kata Sandiaga Uno... )

Disisi lain, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta mengungkapkan, target perbaikan atap salah satu bagian tribun penonton yang ambruk akibat cuaca buruk rampung pada 2 Juni 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: