Ditinggal Kabur Suami dan Diceraikan Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Menangis Sesenggukan

Ditinggal Kabur Suami dan Diceraikan Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Menangis Sesenggukan

Nikita Mirzani menangis ditinggal cerai suami--

Ditinggal Kabur Suami dan Diceraikan Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani Menangis Sesenggukan

- Artis Nikita Mirzani menangis sesenggukan ketika suaminya, Antonio Dedola kabur dan menceraikannya melalu pesan WhatsApp.

Nikta Mirzani menangis dan melakukan live streaming melalui akun Instagramnya. Nikita Mirzani mengatakan, dia sangat mencintai Antonio Dedola. Dia menerima Antonio apa adanya, meskipun suaminya itu tidak punya pekerjaan di Indonesia. 

"Gua yang selalu semangatin dia, karena dia suka bacain komentar kalian," kata Nikita Mirzani sambil menangis, dikutip fin pada Senin 1 Mey 2023. 

Nikita Mirzani bilang Antonio itu banyak bergaul dengan wanita-wanita pekerja seks di Bali. Namun, Nikita Mirzani tidak memandang masa lalunya. 

Keduannya pun salin kenal dan menikah pada Januari 2023 lalu. Nikita Mirzani bilang, semua wanita yang pernah ditiduri oleh Antonio Dedola lalu mengirim pesan kepadanya. 

BACA JUGA:

"Semua lonte-lonte Bali itu WhatsApp gue dan bilang 'Kaka yakni mau sama Toni, aku pernah loh dpakai sama dia, pernah dibawa ke vilanya,' tapi gue ngga mau ngungkit masa lalu," kata Nikita Mirzani sambil menangis.

Nikita Mirzani juga menceritakan perseteruannya dengan suaminya itu hingga berujung perceraian. Janda tiga anak ini mengaku sempat menampar Antonio dan melemparnya dengan setrika dan gelas.

Namun dia mengatakan, dia melakukan hal itu karena Antonio yang memulai. Dia berujar, Antonio mengeluarkan perkataan yang membuatnya emosi.

"Dia itu sebelumnya ngatain gue, dan bikin gue sakit hati banget makanya gue tampar dia," lanjutnya.

"Kalau gelas, iya memang itu kena ke dia dan gue sudah minta maaf ke dia. Itu dia masih marah soalnya dia itu sudah bicara yang enggak pantas ke gue," kata Nikita.

"Kalau setrikaan itu enggak kena setrikaannya, cuma kabelnya doang. Itu pun enggak kena banget kok, jadi ya enggak bagaimana-bagaimana juga," lanjutnya.

Nikita Mirzani enggan mengungkap apa ucapan Toni yang membuat dirinya sakit hati hingga kalap melempar barang ke pria yang menikah dengannya pada Januari 2023 tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: