Nikita Mirzani Sebut Sosok Perempuan di Video Syur yang Viral Benar Rebecca Klopper, Nikita: 'Kasian Ya!'

Nikita Mirzani Sebut Sosok Perempuan di Video Syur yang Viral Benar Rebecca Klopper, Nikita: 'Kasian Ya!'

Nikita Mirzani Sebut Sosok Perempuan di Video Syur yang Viral Benar Rebecca Klopper, Nikita: 'Kasian, ya!'--Google Photos

Nikita Mirzani dan Rebecca Klopper - Nikita Mirzani telah mengungkapkan pandangannya mengenai video yang diduga mirip Rebecca Klopper yang viral di media sosial.

Ibu dari tiga anak ini menyampaikan komentarnya dalam sebuah sesi Instagram live di Instagram pribadinya beberapa saat yang lalu.

Nikita Mirzani awalnya bertanya-tanya tentang kehebohan yang sedang terjadi saat itu. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai apa yang sedang ramai diperbincangkan.

BACA JUGA:Mahalini Dikabarkan Pindah Keyakinan Ikuti Rizky Febian Usai Lamaran, Sule Buka Suara

Seseorang yang berada di sekitar Nikita memberitahunya tentang video syur seorang perempuan yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper.

Nikita Mirzani pun menjadi penasaran dan meminta rekannya untuk mencari video tersebut untuk melihat video tersebut secara langsung.

Setelah menonton video tersebut, Nikita Mirzani menyimpulkan bahwa pemeran perempuan dalam video itu sangat mirip dengan Rebecca Klopper.

BACA JUGA:Rebecca Klopper Terancam Dipolisikan Soal Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya, ALMI: Meresahkan Masyarakat

Dia langsung mengenali sosok tersebut. Namun, Nikita menduga bahwa Rebecca Klopper mungkin tidak berada dalam kondisi yang normal.

Ia menyebut bahwa pemain sinetron "Mermaid in Love" tersebut mungkin sedang mempengaruhi oleh obat-obatan. Nikita Mirzani menunjukkan kekhawatirannya dan bertanya-tanya mengapa Rebecca tampak pasrah dalam video tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai keaslian video tersebut, Nikita Mirzani memberikan komentar prihatin kepada Rebecca Klopper. Ia merasa kasihan dengan yang Rebecca alami.

BACA JUGA:Inara Rusli Gugat Balik Ceraikan Virgoun, Karena Dijodohkan dengan Pria Arab?

Namun komentar dari Nikita Mirzani ini malah mendapatkan respon yang negatif dari para netizen. Mereka menganggap Nikita hanya sedang pansos atau panjat sosial.

Selain itu, kekasih Rebecca, Fadly Faisal, juga terlibat dalam kontroversi video syur tersebut. Namun, ayah Fadly, Haji Faisal, dengan tegas membantah dan percaya bahwa anaknya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: