Google Skakmat UAS soal Larangan Kata Minggu: Nanti Bisa Cemarkan Iman Kalian, Pakai Otakmu Secara Baik Somad

Google Skakmat UAS soal Larangan Kata Minggu: Nanti Bisa Cemarkan Iman Kalian, Pakai Otakmu Secara Baik Somad

Ustaz Abdul Somad (UAS)-Screenshot Instagram/@ustadzabdulsomad_official-

Suara wanita khas Google itu kembali melanjutkan pernyataannya. Setelah Januari, suara wanita tersebut menyebut nama bulan lainnya. 

“Februari berasal dari kata Februus. Bagi orang Roma, Februus adalah Dewa Pemurnian, Dewa Kekayaan, dan Dewa Kematian. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan Februari. Karena nanti bisa mencemarkan iman kalian. Maret berasal dari kata Mars. Itu adalah Dewa Perang dalam mitologi Roma. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan Maret. Karena nanti bisa mencemarkan iman kalian. April berasal dari kata Aphrodite, nama Dewi Venus dalam Bahasa Yunani. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan April karena nanti bisa mencemarkan iman kalian,” terangnya.

“Mei berasal dari kata Maya. Maya adalah salah satu dewi dalam mitologi Roma. Setiap hari pertama di bulan Mei, masyarakat Roma biasanya melakukan ritual kepada Maya, sang Dewi Bumi. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan Mei karena nanti bisa mencemarkan iman kalian. Juni berasal dari Juno. Juno adalah istri dari Dewa Jupiter dalam mitologi Roma. Juno merupakan dewi tertinggi dalam mitologi Roma. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan Juni karena nanti bisa mencemarkan iman kalian," urai suara wanita itu lagi. 

(BACA JUGA:UAS Difitnah Sering Masuk Gereja, Felix Siauw: Aku Dulu Tiap Pekan ke Gereja Biasa Aja, Gak Fitnah Gak Makan)

"Juli dan Agustus itu diambil dari nama dua orang kaisar Romawi terkenal yakni Julius Kaisar dan Kaisar Agustus. Keduanya orang kafir. Sebaiknya kalian jangan lagi menyebut bulan Juli dan Agustus. Karena nanti bisa mencemarkan iman kalian,” sambungnya.

Selain itu, suara Google itu melarang UAS untuk tidak menyebut Masehi. Karena kata itu juga berhubungan dengan Yesus Kristus.

“Kalian juga kalau bicara tentang tahun-tahun jangan lagi memakai embel-embel Masehi dan sebelum Masehi. Karena Masehi itu Bahasa Ibrani yang dalam Bahasa Yunaninya adalah Kristos. Dan itu menuju pada Yesus. Jangan pakai kata-kata itu nanti iman kalian tercemar,” jelasnya.

Tak hanya itu, suara wanita khas Google tersebut juga menyuruh UAS tidak memakai semua produk kafir. Mulai dari listrik, mobil, hingga pesawat.

(BACA JUGA:UAS Ditolak Singapura, Eko Kuntadhi: Emang Somad Siapa yang Liburannya Penting Jadi Urusan Bangsa? )

“Juga sekalian jangan pakai semua produk-produk kafir. Jangan pakai listrik, jangan pakai mobil, jangan pakai sepeda motor, jangan pakai kapal laut, jangan pakai pesawat, dan lain-lain. Bukankah semua itu diciptakan orang kafir? Pakai saja unta ke mana-mana. Jangan juga pakai HP, jangan pakai internet, jangan nonton televisi, jangan dengar radio, jangan main Facebook, jangan tonton YouTube, dan lain-lain karena semua itu hasil ciptaan orang kafir. Kalau kamu mau fanatik, konsistenlah dalam segala hal dan kita lihat apakah kamu masih bisa hidup di dunia modern ini. Pakai otakmu secara baik, Somad. Sekian," tutupnya.

(BACA JUGA:Pendukung UAS Teror Singapura, Ade Armando: Jika Somad Terus Suarakan Kebencian Dia Tak Layak Jadi Juru Dakwah)

(BACA JUGA:Usai Nonton Youtube UAS, Remaja 17 Tahun di Singapura Berubah Radikal, Begini Ceritanya)

(BACA JUGA:Pendukung UAS Teror Singapura seperti Nine Eleven, Shanmuga: Ancaman Ini Tidak Bisa Diabaikan)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: