Link Live Streaming Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela

Link Live Streaming Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela

Timnas Indonesia U-19 melawan Venezuela--Twitter / @RCTIPlus

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Venezuela dalam ajang Toulon Cup 2022.

Pertandingan Toulon Cup 2022 Timnas Indonesia U-19 yang akan menghadapi Venezuela akan bermain di Stade de Lattre-de-Tassigny pada senin 30 Mei 2022  pada pukul 18.30 WIB.

Kompetisi Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia U-19 tergabung dalam grup B bersama Venezuela, Meksiko, dan Ghana.

Timnas Indonesia U-19 menargetkan meraih kemenangan pertama ketika berhadapan melawan Venezuela.

Melawan negara asal benua Amerika Selatan tersebut, bukanlah hal yang mudah bagi squad garuda muda. Namun Timnas Indonesia U-19 dipastikan siap tempur di Toulon Cup kali ini

(BACA JUGA:Rumor Tranfer: Manchester United Siapkan Dana Besar Boyong Frenkie De Jong)

(BACA JUGA:Bursa Transfer Real Madrid: Modric dan Kroos Bertahan Musim Depan.)

Pelatih Timnas Indonesia U-19 yakni Dzenan Radoncic dan Bima Sakti telah melakukan serangkaian laga uji coba sebelum mengikuti tournamen tersebut.

Pada laga uji coba Tim U-19 melawan Laskar La Viola pertandingan berjalan sengit dengan saling adu serangan hingga akhir babak pertama Garuda muda harus tertinggal lebih dulu 1-0.

Pada babak kedua squad Garuda muda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Resa Aditya.

Penggawa Garuda muda  saat ini menyiapkan 22 pemain untuk Toulun Cup di Perancis,Radon mengaku sangat puas dengan perkembangan tim U-19 saat ini, baik secara taktikal, passing, kerja sama, dan kekompakan tim.

"Saya pikir kami memainkan permainan yang baik, kami mendominasi permainan, membuat banyak peluang, kita bertahan dengan baik, pressing tinggi, kita menjaga serta mengontrol lawan dengan sangat baik, passing ke ruang-ruang kosong," ucap Rodong dikutip dari laman resi PSSI pada Senin, 30 Mei 2022.

"Ya, saya kira kemarin kami memainkan permainan yang kita inginkan dan baik. Saya sangat-sangat puas akan hal itu. Para pemain mengikuti instruksi yang diberikan pelatih, mereka cepat belajar, " sambungnya.

(BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Marc Klok Targetkan Hal Ini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: